POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mike Flanagan mengarahkan film baru The Exorcist

Mike Flanagan mengarahkan film baru The Exorcist

Dunia “The Exorcist” akan terus berkembang berkat visioner “Doctor Sleep” dan “The Fall of the House of Usher”, Mike Flanagan.

Flanagan telah menandatangani kontrak untuk menulis, mengarahkan dan memproduksi apa yang disebut sebagai “remake radikal” dari “The Exorcist” untuk Blumhouse dan Morgan Creek.

“The Exorcist adalah salah satu alasan saya menjadi pembuat film, dan saya merasa terhormat memiliki kesempatan untuk merasakan sesuatu yang baru, berani, dan menakutkan dalam dunianya,” kata Flanagan. “Berkumpul kembali dengan teman-teman saya di Blumhouse, yang pernah melakukan beberapa pekerjaan favorit saya bersama saya, menjadikan ini semakin menarik.”

Film “Exorcist” baru akan diproduksi oleh kolaborator lama Trevor Macy (atas nama Intrepid Pictures) dan Flanagan (melalui spanduk barunya Red Room Pictures). John Shearer juga akan mengerjakan film tersebut atas nama Intrepid. Film ini menandai kolaborasi keempat antara Flanagan dan Blumhouse. Dia menulis dan menyutradarai “Oculus” pada tahun 2013, “Hush” pada tahun 2016, dan “Ouija: Origin of Evil” pada tahun 2016, yang semuanya juga diproduksi oleh Macy.

Perlu dicatat bahwa film Flanagan adalah cerita yang sepenuhnya baru, dan bukan sekuel dari “The Exorcist: Believer” tahun 2023, yang disutradarai oleh David Gordon Green. Green berencana untuk menyutradarai trilogi film Exorcist, dengan sekuelnya, The Exorcist: Deceiver, yang dijadwalkan tayang di bioskop pada tahun 2025, tetapi ia keluar dari film tersebut pada bulan Januari setelah Believer meraup $137 juta di seluruh dunia, tetapi berkinerja buruk di mata kritikus.

“Suara dan visi Mike sangat diperlukan bagi penggemar horor, dan kami sangat antusias menyambutnya kembali ke Blumhouse,” kata Jason Blum, pendiri dan CEO Blumhouse. “Saya langsung merespons tampilan baru Mike di dunia 'The Exorcist' dan tidak sabar menunggu penonton merasakannya.”

READ  C2C: Topi koboi berlaku di festival musik country

Ketua dan CEO Morgan Creek David Robinson menambahkan: “Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan Mike. Saya yakin visinya untuk waralaba ini akan memukau penonton di seluruh dunia, dan saya sangat bersemangat untuk bekerja dengannya, Trevor, Jason dan seluruh tim Blumhouse.”

Flanagan dan Macy — serta Intrepid dan Red Room, masing-masing — digantikan oleh WME; Flanagan juga diwakili oleh VanderKloot Law; Macy diwakili oleh Reder & Feig.