POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Disneyland: Aktor yang menghidupkan karakter seperti Mickey Mouse dan Putri Salju dari Magic United |  Berita AS

Disneyland: Aktor yang menghidupkan karakter seperti Mickey Mouse dan Putri Salju dari Magic United | Berita AS

Dalam beberapa tahun terakhir, Disney menghadapi tuduhan tidak membayar upah layak kepada para artis, meskipun banyak dari mereka menghadapi biaya perumahan yang tinggi dan harus melakukan perjalanan jarak jauh.


Kamis 30 Mei 2024 pukul 05:41, Inggris Raya

Para pekerja yang menyamar sebagai karakter Disney favorit seperti Mickey Mouse, Minnie Mouse dan Snow White di California telah membentuk serikat pekerja – Magic United.

Ada sekitar 1.700 pemain dan asisten yang membantu menghidupkan karakter populer di Disneyland dekat Los Angeles.

disney Mereka menghadapi tuduhan tidak menerima upah yang layak, meskipun banyak dari mereka menghadapi biaya perumahan yang sangat tinggi dan perjalanan yang jauh.

Pelaku dan aktor karakter memperoleh upah pokok sebesar $24,15 (£19) per jam, naik dari $20 (£15,75) sebelum bulan Januari.

Presiden Asosiasi Ekuitas Aktor, yang akan mewakili kelompok tersebut, menggambarkan para pekerja sebagai “garis depan” pengalaman tamu Disneyland pada awal Mei, ketika rencana tersebut diluncurkan.


gambar:
Cast mengumumkan dukungan untuk Magic United pada bulan April. Foto: AP

“Mereka mengatakan Disneyland adalah tempat impian menjadi kenyataan, dan bagi anggota tim Disney yang bekerja untuk mengatur serikat pekerja, impian mereka menjadi kenyataan hari ini,” kata Kate Shindel.

Asosiasi dan anggota satuan tugas akan membahas perbaikan kesehatan dan keselamatan, upah dan tunjangan, kondisi kerja dan keamanan kerja.

Dia menambahkan bahwa mereka kemudian akan bertemu dengan perwakilan Walt Disney untuk menegosiasikan prioritas karyawan dalam kontrak.

Pekerja pertunjukan yang berkampanye untuk serikat pekerja mengatakan bahwa mereka senang menciptakan pengalaman ajaib di Disneyland, namun khawatir ketika mereka diminta untuk terus memeluk pengunjung selama pandemi.

READ  James Howes, sutradara "Slow Horses," di Apple TV Slow-Burn Spy Thriller - Tenggat

Mereka mengatakan mereka juga menderita luka karena kostum yang rumit dan jadwal yang tidak teratur.

Sebagian besar dari lebih dari 35.000 pekerja Disneyland Resort, termasuk kru kebersihan, spesialis kembang api, dan staf keamanan, sudah tergabung dalam serikat pekerja.

Baca selengkapnya:
Disney menindak aturan aksesibilitas bagi penyandang disabilitas
Mengiklankan film horor dan video game Mickey Mouse


gambar:
Putri Salju bersama beberapa dari tujuh kurcaci. Foto: Reuters

Itu semua terjadi lebih dari 40 tahun setelah mereka yang berperan sebagai Mickey, Goofy dan Donald Duck diorganisir di Florida oleh sebuah serikat pekerja yang secara tradisional dikenal mewakili pekerja transportasi.

Saat itu, para artis di Florida mengeluhkan kostum yang tidak rapi dan pelecehan dari para tamu, termasuk anak-anak yang menendang kaki penjahat Disney seperti Kapten Hook.

Ini adalah cerita edisi terbatas, jadi sayangnya konten ini tidak tersedia.

Buka kunci versi lengkap