POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Michelle Dockery dari Downton Abbey memimpin drama Stephen Knight This Town – Deadline

Biara Downton bintang Michelle Dockery sedang mengemudi Penyamaran yang buruk pencipta Stephen KnightDrama pribadi Kota ini ke BBC.

Kesatria beranggotakan enam orang ini tampil di depan kamera di Birmingham dan telah memerankan serangkaian aktor Inggris lainnya termasuk Nicholas Pinnock (Marcella) dan David Dawson (polisi).

dipanggil sebelumnya dua nada, Pertunjukan tersebut bercerita tentang keluarga besar dan empat dewasa muda yang tertarik ke dunia musik ska dan dua nada, yang meledak dari akar rumput Coventry dan Birmingham pada akhir 1970-an dan awal 1980-an, menyatukan pemuda kulit hitam, putih, dan Asia.

Mercury Studios dari Universal Music Group adalah co-produser dan akan “menghadirkan sekelompok artis musik terkenal yang menarik untuk membantu mengatur latar belakang kisah Knight yang luar biasa,” menurut BBC. Mercury ikut memproduksi bersama Kudos dan Nebulastar yang didukung Banijay bekerja sama dengan Kudos North, Stigma Films, dan Nick Angel.

“Ini adalah proyek yang sangat dekat dengan hatiku,” kata Knight yang produktif, yang drama perangnya Sass: Pahlawan Nakal Saat ini disiarkan di BBC One.

“Ini tentang era yang saya jalani yang saya kenal dengan baik dan itu termasuk karakter yang saya rasakan tumbuh bersama. Ini adalah surat cinta untuk Birmingham dan Coventry, tetapi saya berharap orang-orang dari seluruh dunia akan memahaminya.”

Knight adalah pencipta, penulis, dan produser eksekutif bersama Karen Wilson, Martin Haines, Katie MacLeese, Joe McClellan, Laura Conway, Matthew James Wilkinson, dan Nick Angel. Paul Whittingon sebagai sutradara, Charlotte Surtees sebagai produser, dan Banijay Rights mendistribusikan secara internasional.