POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jake Gyllenhaal lupa Dennis Quaid adalah ayahnya di ‘Day After Tomorrow’

Jake Gyllenhaal Dan Dennis Quaid Dia memainkan peran ayah dan anak dalam film animasi Disney baru “dunia yang anehTampaknya Gyllenhaal tidak akan mengingatnya. Intip “Stranger World” baru-baru ini dengan Yahoo Entertainment menjadi viral karena penggambaran Gyllenhaal yang tampaknya lupa bahwa Quaid pernah memainkan ayahnya di “lusaFilm bencana 2004 Roland Emmerich.

“Kamu dan Jake jelas berperan sebagai ayah dan anak di The Day After Tomorrow,” kata seorang reporter Yahoo kepada Quaid, yang berpartisipasi dalam wawancara bersama “Strange World” dengan Gyllenhaal.

“Kita telah melakukannya?” Potongan Gyllenhaal. “Oh… oh, oh! Wah! Ini orang yang berperan sebagai ayahku.”

“Ini pertama kalinya kami berada di ruangan yang sama,” kata Quaid. “Ini aku.”

Gyllenhaal menambahkan, “Wow, itu luar biasa. Anda tahu kami telah melakukan banyak wawancara dan Anda baru saja mengejutkan saya.”

Sementara kedua aktor tersebut berperan sebagai ayah dan anak dalam “The Day After Tomorrow”, karakter mereka menghabiskan sebagian besar filmnya di tempat yang berbeda. Paleoclimatologist NOAA Jack Hall of Quaid memulai misi penyelamatan di seluruh Amerika Serikat untuk menyelamatkan Sam Gyllenhaal, yang terdampar di New York City selama bencana perubahan iklim. Kedua aktor tersebut juga tidak menghabiskan banyak waktu bersama selama pembuatan Dunia Aneh, merekam bagian suara mereka pada waktu yang berbeda.

Gyllenhaal terlihat sangat terkejut dalam video tersebut ketika dia mengetahui bahwa dia berperan sebagai Ibn Quaid dalam sebuah film 18 tahun lalu. Namun, selalu ada kemungkinan Gyllenhaal akan mengumpan para penggemar. Siapa yang bisa melupakan yang terkenal itu Video “Kesedihan”. Dari Sundance 2019? Dalam klip tersebut, sutradara Velvet Buzzsaw Dan Gilroy salah mengartikan dunia sebagai “melankolis” dan Gyllenhaal menegurnya, “Ini bukan pertama kalinya hari ini.” Gilroy terungkap kemudian Itu sedikit karena keduanya bekerja untuk membuat tur pers Sundance mereka sedikit lebih menyenangkan.

READ  Viola Davis mengungkapkan bahwa dia berdoa untuk suaminya, Julius Tennon, sebelum mereka bertemu

Dalam “Strange World” Disney, Gyllenhaal, Quaid Voice Searcher dan Jaeger Clade, masing-masing adalah dua petualang yang menemukan diri mereka di planet surealis Avallonia. Film yang disutradarai oleh Don Hall ini juga menampilkan suara Jabuki Young White, Gabrielle Union, dan Lucy Liu. beragam Kritikus film Peter Debruge memperkenalkan film tersebut Ulasan positifmenyebutnya sebagai “langkah yang layak oleh Jules Verne ke wilayah baru, baik dari segi kreativitas maupun kepribadian.”

“Strange World” sekarang diputar di bioskop nasional.