POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Galeri “Killers of the Flower Moon” dibuka dari Apple Original Films

Galeri “Killers of the Flower Moon” dibuka dari Apple Original Films

“Beyond the Screen: Killers of the Flower Moon,” sebuah pameran yang menampilkan artefak dari film Apple Original dan merayakan para pengrajin yang membantu membuatnya, dibuka akhir pekan ini dari tanggal 17-19 November, dan akan dibuka kembali setelah liburan Thanksgiving.

Di antara banyak item penting dari film yang dipamerkan di kantor pusat Apple di Culver City di Los Angeles adalah pakaian pernikahan yang dikenakan oleh Leonardo DiCaprio dan Lily Gladstone; rotunda imersif Osage; Koleksi selimut Pendleton buatan tangan; topi Stetson; mobil coupe Chevy 1928; Pilih alat peraga dari set ruang biliar.

“Pameran ini mengajak Anda untuk melihat, mendengar, menyentuh, dan merasakan dunia yang diciptakan oleh para perajin film. Temukan bagaimana suara dan komposisi berfungsi sebagai penggerak emosional, selidiki seluk-beluk desain lemari pakaian yang rumit, dan benamkan diri Anda dalam dunia sinematik Pembunuh Bulan Bunga karya Scorsese.” membaca deskripsi pameran.

Killers of the Flower Moon, disutradarai oleh Martin Scorsese, didasarkan pada novel berjudul sama karya David Grann tahun 2017. Kisah ini mengikuti peristiwa sebenarnya dari “Pemerintahan Teror” di awal tahun 1900-an, di mana anggota Bangsa Osage dibunuh oleh orang-orang kulit putih yang berusaha mengambil minyak dan kekayaan mereka untuk diri mereka sendiri. Leonardo DiCaprio berperan sebagai Ernest Burckhardt yang rakus minyak, sementara Lily Gladstone berperan sebagai istrinya yang bernama Osage, Molly Kyle.

Saat memasuki pameran, pengunjung akan melihat latar belakang lanskap Pawhuska, Oklahoma yang menakjubkan, tempat cerita tersebut terjadi. Mereka juga akan menemukan kutipan dari Scorsese dan buku Gran versi pribadinya yang diberi catatan. Pengunjung akan tenggelam dalam pengalaman pendengaran dengan musik dari musik asli yang dibuat oleh Robbie Robertson, gambar di balik layar dari proses perekaman dan kode QR untuk dipindai, yang akan mengarahkan peserta ke musik film di Apple Music.

Eric Charbonneau

Eric Charbonneau

Lebih jauh ke dalam pameran, pengunjung akan menemukan reproduksi kamar tidur Molly dengan tempat tidur asli, meja rias, kursi goyang, dan perapian antik asli. Beberapa alat peraga yang dipamerkan juga termasuk Alkitab, manik-manik rosario Mollie, pipa Mollie, dan stoples bola biru antik.

Eric Charbonneau

Nantinya pengunjung akan menemukan peragaan ulang adegan pernikahan antara Ernest dan Molly, di mana mereka juga akan melihat pakaian pernikahannya. Di sini mereka dapat menonton film dokumenter tentang surat Osage, yang dimasukkan ke dalam pakaian karakter selama adegan pernikahan di film tersebut.

Eric Charbonneau

Selanjutnya, pengunjung akan memasuki ruang biliar dengan alat peraga asli seperti meja biliar tahun 1920-an dan kotak insulin, yang terakhir mengacu pada diabetes Molly yang digambarkan dalam film tersebut.

Eric Charbonneau

Di akhir pameran, akan ada koleksi yang terinspirasi dari gedung bundar Osage dan seluruhnya terbuat dari kayu cedar, di mana akan ada enam kostum Osage.

Eric Charbonneau

Sebagai perpisahan terakhir, “Beyond the Screen: Killers of the Moonflower” menghubungkan peristiwa-peristiwa dalam film tersebut dengan masa kini. Bagian terakhir dari pameran akan menampilkan selimut asli yang dirancang oleh Chad Renfro dan dikenakan oleh Kepala Beruang Permanen Negara Osage di karpet merah pada pemutaran perdana film tersebut; Lagu Osage asli yang ditulis untuk film tersebut; “Wahzhazhe Always,” sebuah film dokumenter tentang Osage Nation; Dan urutan kredit filmnya.

Meski pamerannya gratis, pengunjung harus memesan tempat secara online. Selain itu, akan ada panel di belakang layar sepanjang akhir pekan saat para pengrajin film mendiskusikan kerajinan mereka. Informasi dan tiket tersedia untuk dipesan di Killerssofttheflowermoonexhibit.com.

Informasi papan:

Sabtu 18 November

“Kulit Pembunuh Bunga Bulan” bersama Thomas Nellen dan Sian Greig

12:00-13:00 PT

Lokakarya “Mendengarkan Pembunuh Bunga Bulan” dengan Mark Olano

14:00-15:00 PT

“Merancang Pembunuh Bunga Bulan” bersama Jack Fisk, Adam Willis, dan Marian Power

16:00-17:00 PT

Minggu 19 November

“The Osage Nation” dibintangi oleh Addie Roanhorse, Chad Renfro dan Julie O’Keefe

10:00 – 11:00 PT (Press check-in: 09:30 PT)

“Casting Pembunuh Bunga Bulan” bersama Ellen Lewis dan Renee Haynes

15:00-16:00 PT

Lihat lebih banyak foto pameran di bawah ini:

Eric Charbonneau

Eric Charbonneau

Eric Charbonneau

Eric Charbonneau

Eric Charbonneau

READ  Graham Norton memberi penggemar Kontes Lagu Eurovision tampilan di balik layar di kotak komentarnya