POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Merek Genius Mengakuisisi WOW! $53 Juta Kesepakatan Tak Terbatas – TBI Vision

Waktu berpetualang

Genius Brands International yang berbasis di AS telah mengakuisisi produk Kanada Wow! Media tak terbatas seharga $53 juta.

Kesepakatan itu akan memungkinkan Merek Genius untuk menggunakan fasilitas produksi WOW! Untuk mengakses potongan pajak Kanada dan produksi animasi transfer yang saat ini dilakukan oleh perusahaan jasa di Cina di dalam perusahaan. Rincian keuangan tidak diungkapkan, tetapi akuisisi tersebut didanai dengan uang tunai dan saham.

kartun cepat

Andy Heyward, Chairman dan CEO Genius Brands, mengungkapkan bahwa konten mendatang milik WOW! Ke layanan OTT Kartoon Channel! Perusahaan akan berusaha untuk memanfaatkan kekayaan intelektual melalui produk konsumen baru dan kesepakatan distribusi global.

Operasi WOW! diatur untuk dilanjutkan. Bisnis Kanada sebagai perusahaan yang dikendalikan Kanada, meskipun rincian belum diberikan tentang dampaknya terhadap operasi AS.

Kesepakatan itu juga akan memungkinkan Genius Brands untuk memperluas demografi audiensnya di luar anak-anak hingga remaja dan dewasa muda dan memanfaatkan kehadiran WOW! lebah dan boneka Dan katbug.

Namun, investor tampaknya kurang yakin dengan akuisisi tersebut, dengan saham Genius Brands anjlok 19% kemarin setelah pengumuman akuisisi. Namun, ini terjadi setelah reli Selasa menjelang rilis data yang didukung oleh “pengembangan bisnis positif” yang akan datang, tetapi kemudian tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Andy Heyward

Hebat! Untuk sangat mempercepat pertumbuhan jenius

Didirikan pada tahun 2016 setelah penggabungan Rainmaker, Frederator, dan Ezrin Hirsh Entertainment, WOW! Dia adalah pemilik studio termasuk Waktu berpetualang Dan Castlevania Produser Frederator Studios dan Minframe Studios, yang berada di belakang Madagaskar – sedikit liar Dan Rumah Impian Barbie.

Ini juga mengoperasikan Jaringan Frederator di YouTube, jaringan digital berdasarkan kartun dan pop yang mengklaim lebih dari 1 miliar tampilan per bulan dan 2.500+ saluran berbayar dari pembuat konten.

READ  Disney's Jungle Cruise dengan The Rock: Tanggal rilis dan cara menonton

Hebat! Dikatakan menghasilkan lebih dari $56,4 juta pendapatan dari Juli 2020 hingga Juni 2021, dengan lebih dari $62 juta dalam produksi kontrak tahun depan.

Setelah penjualan, Michael Hirsch, CEO WOW!, akan bergabung dengan Dewan Direksi Genius Brands dan melanjutkan tanggung jawabnya di Mainframe, Frederator Studios, Jaringan dan Platform.

“WOW Akuisisi! Secara signifikan mempercepat pertumbuhan keuangan Genius Brands, sambil memenuhi janji pemegang saham kami untuk membuat akuisisi kumulatif yang bertujuan, karena kami berusaha untuk secara cepat memperkuat pasar dan menjadi produsen, penyiar, dan pemegang lisensi hiburan anak-anak berkualitas tinggi nomor satu bagi konsumen, kata Hayward.

Sementara itu, Hirsch menggambarkan akuisisi tersebut sebagai “kemitraan kuat yang memberikan nilai pemegang saham langsung dan signifikan.”