POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gambaran besarnya: Ranveer Singh meniru gerakan Chikni Chameli Katrina Kaif, membiarkannya terbelah. Jam tangan

Dalam episode The Big Picture berikutnya, Ranveer Singh akan terlihat menggoyangkan kakinya bersama Katrina Kaif di Chikni Chameli dan Tattad Tattad.

Pada episode The Big Picture berikutnya, pembawa acara Ranveer Singh akan menyambut aktor tersebut Katrina Kaif Bersama sutradara Rohit Shetty Untuk mempromosikan film mendatang mereka Sooryavanshi. Di salah satu promosi, Rohit memulai dance antara Ranveer dan Katrina di lagu-lagu mereka.

Sebuah video yang dibagikan oleh Colors TV menunjukkan Rohit meminta Ranveer dan Katrina melakukan tarian untuk menentukan siapa ‘penari terbaik’. Kedua bintang kemudian mengguncang kaki untuk Tatad Tatad dari Goliyon Ki Rasleela Ram-Leela dan Chikni Chameli dari Agneepath. Ranveer meniru gerakan Katrina Chikni Chameli, meninggalkannya dalam keadaan terbelah.

+

Di promo lain, Rohit kesulitan menjawab pertanyaan dan meminta bantuan Ranveer. Ketika Ranveer menolak untuk membantu, Rohit bercanda bahwa Sooryavanshi belum dirilis dan bahwa dia dapat mempersingkat perannya dalam film tersebut, membuat penonton terpecah. Ranveer dan Rohit pernah bekerja sama di Simmba sebelumnya.

Ranveer memiliki cameo dalam drama aksi Sooryavanshi. Film tersebut dibintangi oleh Akshay Kumar dan Katrina sebagai pemeran utama dan akan dirilis di bioskop pada 5 November.

Katrina menjadi berita setelah dikabarkan bahwa dia dan pacarnya yang dikabarkan, aktor Vicky Kaushal, berencana untuk menikah tahun ini. Keduanya terlihat bersama di Mumbai pada Selasa malam. Tidak hanya itu, ibu Katrina, Susan Turcot dan adik perempuannya Isabelle Cave terlihat di luar sebuah toko pakaian etnik pada hari Rabu.

Dalam sebuah wawancara dengan BollywoodLife, Katrina mengatakan bahwa tidak ada kebenaran dalam berita pernikahannya dan Vicky tahun ini. Ketika ditanya mengapa rumor itu dimulai, dia berkata, “Itu adalah pertanyaan yang saya miliki selama 15 tahun.”

READ  Game Shang-Chi mengungkapkan dua karakter sinematik baru

Baca lebih lajut: Katrina Kaif dan Vicky Kaushal mengunjungi manajer mereka bersama di tengah rumor pernikahan Desember, dan penggemar bertanya-tanya apa yang sedang dimasak

Katrina saat ini sedang mempromosikan Suryavanshi dengan Rohit dan Akshay Kumar. Dia memiliki Tiger 3 dengan Salman Khan, Phone Bhoot dengan Siddhant Chaturvedi dan Ishaan Khatter, dan Jee Le Zaraa dengan Alia Bhatt dan Priyanka Chopra di dalam pipa.

cerita dekat