POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Merek fashion mewah Loewe meluncurkan kolaborasi Spirited Away

Fashion adalah masalah pribadi, tapi saya pikir kita semua bisa sepakat tentang itu diculik Ini adalah topik yang bagus untuk kerjasama. Chihiro, bintang Studio Ghibli pemenang Academy Award 2001, adalah seorang gadis muda yang terjebak dalam pemandian roh dan harus menemukan cara untuk menyelamatkan orang tuanya. merek fashion mewah Loewe menjatuhkan diculik Koleksi kapsul bertema Hari ini, yang memiliki berbagai macam produk eksotis dengan harga fashion mewah. Ini adalah set kedua kapsul Studio Ghibli dari Loewe.

Koleksi Loewe benar-benar indah, menampilkan animasi klasik tercinta dari berbagai item dan material. Garisnya mengintimidasi, diimbangi oleh imajinasi internet awal situs – jika Anda mencari sebentar, Shikigami dari Yubaba akan mengikuti mouse. Sebagian besar dips sudah terjual habis.

Selain jaket biker ini, No-Face juga muncul di berbagai tas kulit hitam (wajahnya terlihat mencolok di latar belakang), pakaian, dan bahkan sepasang slide. Karakter non-manusia lain yang menyenangkan menghabiskan waktu mereka di bawah sinar matahari, seperti pola kasar muncul di kardigan, tas tangan (termasuk tas yang terlihat seperti sprite jelaga), tali tas, dan bahkan topi ember. Lebih banyak aktor pendukung, seperti Frog Ogero, juga mendapatkan beberapa fitur.

Chihiro, tentu saja, adalah salah satu karakter yang berulang. Dia tampil di berbagai kemeja, jaket, tas, dan bahkan selimut—dari kemeja psychedelic yang kebesaran, beraneka warna hingga bordir hitam yang lebih terkendali pada pakaian rajut berwarna krem. Beberapa desain terlucu mengambil bingkai film populer dan memberikannya perawatan penuh di seluruh kemeja, kancing, dan hoodies.

Film klasik yang keren. Aku tidak tahan dengan pakaian ini, tapi aku bisa Biaya untuk menonton ulang film – yang saya rencanakan untuk dilakukan akhir pekan ini.

READ  BRIT Awards 2022 menyingkirkan kategori penghargaan gender