POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Karan Johar, Kajol membuat ulang adegan dari K3G, Kuch Kuch Hota Hai di Ranveer Singh Show. Dia menonton

Dalam promo baru yang dibagikan oleh Colors, Ranveer menghadirkan Kajol dan Karan sebagai dua orang yang mengajari kami bagaimana melakukan ishq, mohabbat aur pyaar dan bagaimana hidup kami tidak lengkap tanpa teman dan keluarga. Karan masuk dengan becak. Kajol terlihat cantik dengan gaun merahnya.

Dalam pertunjukan tersebut, Kajol dan Ranveer juga membuat ulang salah satu adegan populer Kuch Kuch Hota Hai. Mereka menari “Bole Chudiyaan” dan “Yeh Ladka Hai Deewana” dengan KJo, yang juga memamerkan otot aktingnya. Dance Deewane, reality show Colors TV lainnya, merayakan kehidupan dan pekerjaan Karan dan juga mengenang mendiang ayahnya, produser Yash Johar. Dalam video klip yang ditayangkan di acara itu, mendiang ayahnya terlihat memuji Karan yang membuatnya emosi.

Video tersebut dibagikan dengan judul, “#TheBigPictureFinale ab hoga lebih besar dari perayaan kyunki kehidupan ke liye aa rahe hai @kajol Karanjohar Dekhiye yang cantik dan sangat berbakat #TheBigPictureFinale, acara kontes ek anokha, 8-9 Januari, 8 baje, Pak #Colors par.”

beberapa hari yang lalu, Karan membagikan video BTS Dari episode di media sosial, dia berjanji kepada para penggemarnya bahwa itu akan menjadi episode yang menyenangkan. Berbagi video di Instagram, KJo menulis, “Bersaing dengan K di sini – saya & @kajol yang cantik, yang bersenang-senang dengan @ranveersingh di #TheBigPicture. Tentu ada banyak nostalgia yang menghampiri Anda, hati-hati dengan episode! ❤️❤️colorstv.”

The Big Picture on Colors tayang pada pukul 8 malam pada akhir pekan. Pertunjukan akan berlangsung di grand finale pada 8 dan 9 Januari.

READ  Jennifer Winget memecah keheningan di media sosial dengan postingan "tidak dimodifikasi - tidak difilter"