POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ant and Dec mengungkapkan bahwa audisi BGT akan dimulai bulan ini dan Saturday Night Takeaway dikonfirmasi

Ant and Dec mengonfirmasi bahwa audisi Britain’s Got Talent dimulai bulan ini dan mengungkapkan kembalinya Saturday Night Takeaway ketika Limitless Win berakhir


Mereka adalah duo Geordie terkenal yang telah mempersembahkan beberapa acara terbesar ITV.

Dan pada hari Jumat, Anda McPartlin dan Declan Donnelly, keduanya berusia 46 tahun, mengkonfirmasi bahwa audisi untuk seri berikutnya dari Britain’s Got Talent akan dimulai akhir bulan ini.

Selama penampilan mereka di Lauren, Ant dan Dec juga mengungkapkan bahwa Saturday Night Takeaway akan kembali ke layar setelah pertunjukan baru mereka, Limitless Win selesai.

membangkitkan! Pada hari Jumat, Ant McBarlin dan Declan Donnelly, keduanya berusia 46 tahun, mengkonfirmasi bahwa audisi untuk seri berikutnya dari Britain’s Got Talent akan dimulai akhir bulan ini.

Membahas kembalinya Britain’s Got Talent, Dess menjelaskan, “Ya, kami akan memulai audisi akhir bulan ini, pada akhir Januari – jadi kami kembali dengan itu.”

“Lalu Saturday Night Takeaway kembali setelah Limitless juga menang tahun ini!” terkelupas semut.

Pasangan ini juga pingsan dengan penuh semangat tentang acara game baru, menjelaskan: ‘Ini sangat bagus, hadiah utama tak terbatas pertama!

Selama mereka bisa tinggal di rumah, terus naik tangga. Belum pernah ada pertunjukan seperti ini! Dan Anda bisa menebaknya di rumah sehingga mudah diakses.

Ini pertunjukan baru pertama kami dalam 10 tahun! Kami tidak melihat usia ini! Kami tidak mencari pertunjukan baru, tetapi tidak ada bakat Inggris tahun lalu jadi kami punya waktu untuk melakukannya!

READ  Karyawan Trans Netflix berencana untuk mengusir bahkan ketika seorang aktivis diaktifkan kembali setelah penangguhan

“Kami mencapai 1,2 juta ketika kami bermain sendiri tetapi kemudian kehilangannya!”

Waktu yang menyenangkan!  Saat tampil di Lauren's Show, Ant dan Dec juga mengungkapkan bahwa Saturday Night Takeaway akan kembali ke layar setelah pertunjukan baru mereka, Limitless Win selesai.

Waktu yang menyenangkan! Saat tampil di Lauren’s Show, Ant dan Dec juga mengungkapkan bahwa Saturday Night Takeaway akan kembali ke layar setelah pertunjukan baru mereka, Limitless Win selesai.

Kami kembali!  Saat membahas kembalinya Britain's Got Talent, December menjelaskan:

Kami kembali! Saat membahas kembalinya Britain’s Got Talent, December menjelaskan, “Ya, kami akan memulai audisi akhir bulan ini, pada akhir Januari – jadi ya, kami kembali dengan itu.”

tidak berhenti!

tidak berhenti! “Lalu Saturday Night Takeaway kembali setelah Limitless tahun ini juga!” rusak di semut

Baik sekali!  Pasangan ini juga pingsan dengan penuh semangat tentang acara game baru, menjelaskan:

Baik sekali! Pasangan itu juga menceritakan tentang acara permainan baru, menjelaskan, “Ini sangat bagus, Grand Prix Tanpa Batas pertama!”

Menanggapi pertanyaan dari Lauren tentang kemungkinan saya kembali sebagai selebritas ke Australia untuk seri 2022, Ant mengakui: “Semoga saja, tapi kami mengatakannya tahun lalu! Kami semua ingin kembali. Ini adalah rumahnya yang layak.

Desember mengakui: “Tahun lalu bermain golf di Wales agak hujan. Tidak persis sama.

Kami bersenang-senang di Wales dan merasa sangat disambut. Tapi Australia adalah rumah spiritual, tidak ada badai.

optimis!  Menanggapi pertanyaan dari Lauren tentang kemungkinan saya kembali sebagai selebriti ke Australia untuk seri 2022, Anda mengakui:

optimis! Menanggapi pertanyaan dari Lauren tentang kemungkinan saya kembali sebagai selebriti ke Australia untuk seri 2022, Anda mengakui: “Mudah-mudahan begitu, tapi kami mengatakan itu tahun lalu!”

Itu tidak sama!  Desember mengakui:

Itu tidak sama! Desember mengakui: “Cuaca sedikit hujan untuk bermain golf di Wales tahun lalu. Itu tidak persis sama”

Para presenter juga berbicara tentang buku pertama mereka yang akan datang, Propa Happy: Awesome activities to Power Your Positivity, yang akan mengumpulkan uang untuk amal NSPCC.

Ant menjelaskan, “Ini adalah perangkat kesehatan mental tetapi juga menyenangkan. Kami sangat menyadarinya sekarang, Anda belum memikirkannya, tetapi ada baiknya memberikan tips ini kepada anak-anak.”

READ  Chris Hemsworth berterima kasih kepada penggemar atas ucapan selamat ulang tahun mereka yang hangat, membagikan 'kue raksasa' yang dibuat oleh anak-anaknya

Berbicara tentang persahabatannya dengan Dess, Ant mengakui: “Ini membantu membuat keputusan saat kami saling menjaga, kami sangat menyadari kebahagiaan pribadi satu sama lain – kami harus mengatakan ‘ya’.”

Di masa lalu kami biasa melakukan segalanya tetapi sekarang kami dapat memilih apa yang ingin kami lakukan. Kami berdua memiliki keluarga jadi kami harus memperhitungkannya.

Filantropi: Para presenter juga berbicara tentang buku pertama mereka yang akan datang Propa Happy: Great Activities to Boost Your Positivity, yang akan mengumpulkan uang untuk amal NSPCC

Filantropi: Para presenter juga berbicara tentang buku pertama mereka yang akan datang Propa Happy: Great Activities to Boost Your Positivity, yang akan mengumpulkan uang untuk amal NSPCC

Masalah kesehatan mental: Semut menjelaskan:

Kesehatan mental itu penting: Ant menjelaskan, “Ini adalah perangkat kesehatan mental tetapi juga menyenangkan. Kami sangat memahaminya sekarang, Anda tidak memikirkannya, tetapi ada baiknya untuk memberikan tips ini kepada anak-anak”