POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mengumumkan “50 Restoran Terbaik Dunia” untuk tahun 2021

Koki penting yang menciptakan masakan kelas dunianya sendiri.
Ilustrasi: Arsip Sejarah Dunia / Koleksi Gambar Dunia melalui Getty Images

Minggu ini, kader jurnalis makanan, pelanggan mewah, koki, dan pakar industri berkumpul di… Berlin? Zürich? Hmm, tunggu. Ini sepertinya tidak benar. Satu detik. Oh ya, tahun ini mereka ada di Antwerpen. Bagaimanapun, semua orang di sana, memakai NS Syal merah yang serasi seperti biasa, untuk mengungkap 2021 Daftar “50 Restoran Terbaik di Dunia”, perayaan tahunan tempat makan tujuan di mana sebagian besar dunia nyata tidak akan dapat makan karena alasan biaya, geografi yang tidak sesuai, dan preferensi umum di antara komunitas perusahaan yang lebih kaya dengan praktik eksklusif.

Dan maka dari itu! siapa dia pemenang besar tahun ini? itu Sewa, secara alami! Bukankah dia selalu terlihat tertidur? Ini adalah lompatan besar untuk Kompleks Rene Redzepi Skandinavia kaliber tinggi, yang naik jauh dari posisi kedua dalam daftar sebelumnya. Menutup lima besar tahun ini adalah Kopenhagen kerenyam, yang berjarak 45 menit berjalan kaki dari Noma; Negara Basque Panggangan Etxebarri; Tengah di Lima dan Nikmati di Barcelona. (Kota New York, jika Anda bertanya-tanya, diwakili di bagian bawah daftar oleh bernardinDan kosme, Dan atom.)

tapi tunggu, kamu bilang. Saya pikir beberapa restoran di Prancis adalah pemenangnya, saya tidak melihatnya di sini? Ini benar mirazur, sebuah istana pantai dari Kenikmatan musiman yang kompleks Di selatan Prancis, restoran ini menempati posisi pertama pada tahun 2019, dan sejak “50 Teratas” melewati daftarnya pada tahun 2020 (pandemi), hingga pagi ini restoran ini masih menjadi restoran terbaik di dunia. Tapi tidak lagi! Sekarang dia tidur lagi.

READ  'Happening' tayang perdana di Amerika Utara di Festival Film Chicago

Oh ya, dan dimana Taman Sebelas Madison? saya percaya yang mana Apakah itu restoran terbaik di dunia? Tidak, mata Anda tidak mempermainkan Anda: pulsa elektromagnetik juga tidak ada dalam daftar, meskipun bukan karena Ruang daging rahasia atau baru-baru ini Seri dari suam-suam kuku Ulasan Dari kritikus kota kelahiran New York. EMP, Mirazur, Beberapa tempat lain Mereka tidak memenuhi syarat untuk daftar karena… mereka pernah menang sebelumnya. Sekarang mereka berada dalam semacam “50 Terbaik” yang terlupakan, masih dikenal bekerja tetapi pada akhirnya tidak dapat diperingkatkan: restoran-restoran ini dia Yang terbaik, mereka mungkin sebenarnya masih Dia adalah Yang terbaik, tetapi kita tidak akan pernah tahu karena daftarnya lebih menarik perhatian jika tempat baru menang setiap tahun. (Noma yang beberapa kali menempati posisi pertama sebelum menerapkan kebijakan tunggal ini dan dilaksanakan pada tahun 2019, telah melalui prosedur teknis sejak menutup situs aslinya – situs yang sebelumnya menang – pada akhir tahun 2016.)

Sekarang, Anda mungkin berpikir, Bukankah aneh bahwa mereka melakukan ini sama sekali sementara pandemi global yang mematikan masih sering terjadi? Mungkin! Kritikus lokal di New York, setidaknya, telah menyerah pada bintang dan peringkat sepenuhnya, seperti industri terus berputar Dari lebih dari satu setengah tahun kehancuran, kematian dan kepanikan. Gagasan tentang bintang – atau ukuran kualitas pribadi lainnya pada saat seperti ini – merusak semua yang telah kita hilangkan, pemikiran itu berjalan, serta pekerjaan besar dan kompleks yang masih harus terjadi sebelum operator dan pekerja selesai. sepenuhnya kembali berdiri.

Tetapi elit global – setidaknya beberapa dari mereka seharusnya bergerak saat ini untuk mencari makanan yang layak – perlu makan juga, dan selain itu, daftar ini adalah perayaan ketahanan dan komitmen industri untuk pemulihan dan dll dll dll.

Masuk ke klub “Top 50” untuk pemilik restoran tentu saja merupakan cara yang sangat menguntungkan untuk kembali bekerja. Klien Anda adalah orang terkaya di dunia, dan mereka akan tiba di ruang makan Anda siap membayar pada waktu yang tepat. Mereka akan mengeluarkan lebih dari $400 atau sesuatu untuk makanan Anda dan mungkin lebih banyak lagi untuk anggur, koktail, kopi, dan apa saja yang dapat Anda pikirkan untuk dimasukkan ke dalam tagihan. Setelah Anda berada di antara 50 koki teratas, Anda dapat, dan benar-benar harus, berpesta dengan sekelompok seniman kuliner kaya sebanyak mungkin, tujuh malam dalam seminggu. Kemudian Anda dapat membuka restoran lain dan melakukan lebih banyak lagi.

READ  Michael B Jordan Val-Zod Superman Limited Series di HBO Max

Namun, tidak sembarang orang dapat menagih pasangan $ 1.000 untuk makan malam. Untuk memiliki dia di daftar ini adalah pencapaian besar. Dibutuhkan tingkat dorongan yang luar biasa, ambisi, visi, pengorbanan, ketekunan, dan apa yang disebut oleh komentator sepak bola sebagai kelekatan bahkan untuk membangun sebuah restoran yang dipertimbangkan untuk penghargaan seperti ini. Ini juga sangat membantu jika orang yang membangun restoran adalah laki-laki karena tempat-tempat dalam daftar ini dijalankan secara tidak proporsional oleh koki yang memiliki kromosom Y.

Dan bahkan kemudian, ini bukan restoran terbaik di dunia; Mereka bahkan bukan restoran terbaik di kota besar mereka, kota pertanian kecil pedesaan, atau desa Eropa seperti dongeng. Mungkin restoran nyata terbaik di dunia saat ini adalah brasserie kecil, taqueria, atau trattoria di dekat apartemen Anda yang telah di ambang kepunahan selama lebih dari setahun dan telah bersepeda melalui penutupan wajib, makan di luar, makan di luar, dan makan di dalam ruangan makan hanya untuk bertahan dalam bisnis untuk melayani tetangganya. Restoran terbaik di dunia mungkin adalah restoran sushi murah di jalan, di mana koki konter selalu berbicara dengan putri Anda dan membuatnya merasa istimewa sambil terus mengembangkan seleranya dengan semua jenis gigitan yang menyenangkan. Apa restoran terbaik di dunia? Ini makan malam dengan sup ayam yang enak. Tempat mie yang buka terlambat atau tempat roti yang buka lebih awal. Di mana saja Anda dapat mampir tanpa peringatan dan merasa diperhatikan – sensasi yang semakin berharga akhir-akhir ini dan sulit dicapai ketika reservasi memerlukan pemberitahuan beberapa bulan sebelumnya, debit di muka yang tidak dapat dikembalikan pada kartu kredit Anda, dan tiket pesawat ke salah satu ibu kota keuangan dunia.

READ  Musisi di Festival Terompet Serbia bermain meskipun ada pandemi