POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bigg Boss 15 Okt Selasa 5 Episode Lengkap Pembaruan Langsung

Episode pertama Bigg Boss 15 mungkin dimulai dengan nada yang lemah, tetapi para kontestan benar-benar menarik kaus kaki mereka untuk menarik perhatian pemirsa. Salman Khan Jay Bhanushali, Umar Riaz, Tejasswi Prakash, Karan Kundrra, Vidhi Pandya, Donal Bisht, Vishal Kotian, Afsana Khan, Simba Nagpal, Sahil Shroff, Akasa Singh dan Ieshaan Sehgaal tampil sebagai praani (objek) Bigg Boss Jungle. Kemudian, Bigg Boss OTT mencapai final Shamita ShettyPratik Sehajpal dan Nishant Bhat diperkenalkan sebagai tiga teman serumah pertama Bigg Boss.

Shamita, Prateek, dan Nishant menjadi satu-satunya kontestan yang menikmati kemewahan rumah Bigg Boss. Mereka aman dari pengucilan dan juga memiliki kesempatan untuk menjadi kapten sehingga mereka bisa berada di rumah Bigg Boss.

Sementara Chamita dan Nishant hanya sebagai pengamat di hari pertama mereka, Prateek Sehagpal menarik perhatian. Sejak dia memasuki rumah dan memperkenalkan dirinya, sikap dan bahasa tubuhnya tidak cocok dengan Omar Riaz dan Ishaan. Omar dan Prateek juga terlihat berdebat satu sama lain tentang masalah situasi. Pratik tampaknya telah melakukan strategi yang sama dengan yang dia lakukan saat menginap di rumah OTT Bigg Boss. Teman serumah juga ingin tahu tentang hubungan Meisha dan Pratik. Ikatan ini pasti akan menciptakan lebih banyak riak di masa depan.

Jay Bhanushali telah muncul sebagai kontestan. Aktor dan pembawa acara yang biasanya tampil sebagai karakter paling ramah dan lucu itu juga menunjukkan agresivitasnya. Di antara gadis-gadis, Afsana Khan tampak seperti seseorang yang suka berkelahi tanpa alasan. Baginya, Bigg Boss adalah tentang “aku dan aku dan aku”, dan pendekatan itu tidak berjalan baik dengan Vishal Kotian. Vishal bahkan menyebutkan bahwa dia tidak terlalu menyukainya. Sejauh ini, Simba, Vidhi, Akasa, Sahil dan Donal masih berusaha mencari jalan pulang. Pelari ini harus bekerja lebih keras karena permainan untuk yang lain sudah dimulai.

READ  Bigg Boss OTT: Ridhima Pandit marah pada Pratik Sehajpal, menangis dan menuduhnya melakukan bullying. menonton seri web