POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mengapa raja menyukai anjing-anjing ini?

Corgis terkait erat dengan Ratu Elizabeth II.

London:

Mengenakan bandana Union Jack, Obi menatap kamera dengan saksama saat dia berpelukan di sofa bunga dengan seorang wanita mengenakan tiara.

Setelah sesi foto, pemiliknya berkata: “Sang Ratu akan setuju.”

Corgis – anjing coklat dan putih yang lincah dengan telinga runcing dan kaki pendek – sangat dekat dengan Ratu Elizabeth II, yang merayakan ulang tahun platinumnya minggu ini.

Pada pop-up ‘Corgi Cam’ di Pasar Leadenhall yang bersejarah di London, pengunjung dapat berpose untuk foto dengan tim anjing yang berputar sambil mengenakan jubah bulu palsu, tiara, dan mahkota.

Ratu berusia 96 tahun telah memelihara Pembroke Welsh Corgis sejak dia berusia 18 tahun, berpose dengan anjing-anjingnya dalam klip satir James Bond yang difilmkan pada upacara pembukaan Olimpiade London 2012.

Acara Corgi Cam gratis melebihi harapan, dengan beberapa menunggu beberapa jam untuk hadir, kata penyelenggara Katie Rabe.

“Semua orang mengasosiasikan seekor anjing dengan keagungannya, dan kami ingin dapat merayakannya,” katanya.

Trah ini telah melihat banyak minat akhir-akhir ini karena serial Netflix “The Crown”, tetapi masih sangat jarang di Inggris.

“Banyak orang belum pernah bertemu corgi,” kata Rabe. “Tidak banyak di sekitar hari ini.”

Acara berlangsung dari tengah hari sampai jam 6 sore, ketika orang-orang mendapatkan interval sekitar lima menit dengan corgi mereka.

“Mereka terbiasa mengadakan pesta dengan anggota masyarakat, dan mereka terbiasa diganggu,” kata Rabe tentang anjing-anjing itu.

‘trah langka’

“Kami baru saja melihat ini dan mengira kami akan turun,” kata Rhea Maysum, 23, berpose dengan teman kuliahnya Megan Oakley, 24, dalam jubah merah dan tiara dan tiara.

READ  Celine memamerkan lini pakaian renangnya dengan jendela pop-up di Le Bon Marché - WWD

“Kami mengantri selama sekitar dua jam,” kata Maysum. “Tapi itu sepadan karena mereka membawa corgi ke luar dan kami bisa mengelusnya sambil menunggu.”

“Bagus. Saya pikir Ratu akan menyukainya, dia harus membawa anjingnya,” katanya sambil tertawa.

“Kami belum pernah melihat seekor corgi mendekat seperti ini sebelumnya,” tambah Oakley. “Ini benar-benar lembut.”

Pengunjung lain, membuntuti Flores, membawa orang tuanya yang sedang berkunjung dari Ekuador dan duduk dengan dua anjing.

Flores, 31, mengenakan tiara di rambut hijau panjangnya.

“Kami mencintai anjing, kami pecinta anjing, jadi itu adalah pengalaman yang sangat luar biasa,” katanya.

Emma Warren Brown, seorang ahli anjing, memantau sesi dan memastikan hewan-hewan itu bahagia dan sehat.

“Senang melihat reaksi publik terhadap corgis karena Anda sebenarnya tidak melihat banyak dari mereka di sekitar,” katanya.

“Mereka adalah apa yang kita sebut ras langka.

“Kita benar-benar harus berharap popularitas mereka meningkat. Aku benci melihat mereka mati, karena itulah yang akan terjadi sebagai ras. Dan tentu saja mereka identik dengan ratu.”

Sang Ratu berhenti membiakkan corgis di usia 90-an tetapi memelihara dua “dorgis” – persilangan dachshund dan corgi – untuk menemaninya di tahun-tahun berikutnya.

Satu, Vulcan, meninggal pada 2020. Yang lain, Candy, pada Maret 2021 dan bergabung dengan dua anak anjing Corgi baru – Muek dan Sandy – selama penguncian coronavirus.

(Kisah ini belum diedit oleh kru NDTV dan dibuat secara otomatis dari umpan bersama.)