POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perayaan Platinum Jubilee hari ini secara langsung: Cambridge membuat kue untuk merayakannya di jalan saat bintang musik bersiap untuk bergabung dalam kompetisi

Itu Duke dan Duchess of Cambridge Mereka berbagi foto ketiga anak mereka – Pangeran George, delapan, Putri Charlotte, tujuh, dan Pangeran Louis, empat – membuat kue untuk para pengunjung pesta Yobel di Cardiff Street.

Kate Middleton Dia membantu anak-anaknya membuat kepingan salju sebelum pesta, yang direncanakan menjadi salah satu dari ribuan yang berlangsung di seluruh negeri sebagai bagian dari Makan Siang Jubilee yang Luar Biasa.

Sepuluh juta orang di seluruh Inggris diharapkan untuk mengambil bagian dalam pesta, barbekyu dan perayaan komunitas lainnya untuk merayakan ulang tahun platinum Ratu.

Juga, bintang musik dan 10.000 sukarelawan akan tampil di Kompetisi Jubilee Platinum Untuk merayakan 70 tahun pemerintahan raja, untuk mengakhiri empat hari perayaan bersejarah.

Lebih dari 10.000 orang dari seluruh Persemakmuran akan berkumpul untuk membantu menceritakan kisah pemerintahan Ratu sebagai Ratu dan perubahan wajah masyarakat Inggris.

kemarin, Pangeran Charles Berikan penghormatan karakter animasi kepada Ratu di Pesta platinum di istana Dia berterima kasih padanya untuk berada di sana untuk rumah melalui suka dan duka selama 70 tahun.

Raja masa depan bergabung dengan istrinya Camilla, Duchess of Cornwall, dan dia berbicara kepada Ratu, yang masih menjadi kepala negara pada usia 96 meskipun masalah mobilitasnya, dengan mengatakan: “Anda telah bersumpah untuk melayani seluruh hidup Anda – Anda terus berkembang biak. “

Di antara perayaan akhir pekan ini, Ratu tidak menghadiri pesta derbi epsom dan platina Layanan Syukur Jubilee Katedral St. Paul pada hari Jumat, setelah merasa “tidak nyaman” setelah hari pertama perayaan yang sibuk pada hari Kamis.

1654423219

READ  Podcast Britney Spears Baru Menambah Kebisingan

Penata rambut Meghan Markle mengungkapkan detail langka tentang Archie dan Lilibet

Dalam sebuah postingan Instagram, Norwood membagikan serangkaian foto Meghan dari hari Jumat – saat dia dan Pangeran Harry Menghadiri Layanan Khusus Pengucapan Syukur Ratu di Katedral St Paul.

Dia mengatakan dalam keterangannya: “Senang sekali bisa bersatu kembali dengan Harry dan Meghan dan keluarga mereka di Inggris. Archie telah tumbuh menjadi anak kecil yang lucu, berperilaku baik, dan Lillibet yang cantik.”

Furfa Shah5 Juni 2022 11:00

1654422026

Pangeran George dan Putri Charlotte mencuri perhatian dengan reaksi prom

Pada pesta platinum tadi malam di Istana, Pangeran George dan Putri Charlotte duduk bersama orang tua mereka, Duke dan Duchess of Cambridge.

Malam semakin larut, para anggota keluarga kerajaan mencuri perhatian dengan tertawa dan bernyanyi bersama dengan berbagai pertunjukan musik dan tema khusus.

Secara khusus, Ratu membagikan infografis yang direkam sebelumnya yang menunjukkan dia minum teh dengan Beruang Paddington – yang tampaknya sangat dinikmati oleh anak-anak Cambridge.

Charlotte dan George di pesta tadi malam

(Gambar Getty)

Saudara-saudara tertawa saat menonton pertunjukan

(POOL/AFP via Getty Images)

Furfa Shah5 Juni 2022 10:40

1654420510

Hujan deras dan badai petir mengancam pesta jalanan Yobel

Hujan deras dan guntur mengancam untuk meredam perayaan Platinum Queen hari Minggu Yobel.

Itu pertemuan kantor dada lebih kencang cuaca Peringatan badai petir meliputi sebagian besar Inggris Wales, yang beroperasi mulai Minggu tengah malam hingga pukul 6 sore.

Lebih dari 60.000 orang telah mendaftar untuk menjadi tuan rumah makan siang jubilee akbar di Britania Raya Hari ini, sementara 10 juta lebih diharapkan untuk bergabung dengan perayaan yang biasanya di luar ruangan.

Furfa Shah5 Juni 2022 10:15

1654419908

George, Charlotte, dan Louis membuat kue di pesta Jubilee Street

Itu Duke dan Duchess of Cambridge Mereka berbagi foto ketiga anak mereka – Pangeran George, delapan, Putri Charlotte, tujuh, dan Pangeran Louis, empat – membuat kue untuk pengunjung pesta jalanan di Cardiff.

Kate Middleton Dia membantu anak-anaknya membuat kepingan salju sebelum pesta jalanan di ibu kota Welsh – salah satu dari banyak perayaan yang berlangsung di seluruh negeri sebagai bagian dari perayaan jubilee platinum Ratu.

Postingan itu diberi judul: “Membuat kue untuk dinikmati komunitas Cardiff lokal di Platinum Jubilee Street Party yang berlangsung hari ini! Kami harap Anda menyukainya!”

Lebih dari sepuluh juta orang di seluruh Inggris diharapkan untuk berpartisipasi dalam Makan Siang Jubilee Hebat Yang dijadwalkan untuk memasukkan pesta jalanan, barbekyu dan perayaan komunitas lainnya.

Furfa Shah5 Juni 2022 10:05

1654418726

Salam terbaik untuk ratu di pesta istana

Pada upacara platinum di istana tadi malam, selebritas, politisi, dan anggota keluarga kerajaan berbagi penghormatan kepada Ratu dalam perayaan 70 tahun pengabdiannya sebagai raja.

Aktor James Bond Daniel Craig berterima kasih kepada Ratu atas rahmatnya yang tak tergoyahkan, dan mengatakan dia akan “mengikutinya ke mana pun.”

“Saya merasa sangat bangga telah menghabiskan waktu bersama Anda selama bertahun-tahun,” kata Michelle Obama, mantan ibu negara.

Aktris Julie Andrews berterima kasih kepada Ratu karena “mempersembahkan dirinya” untuk negara dan Persemakmuran.

Bintang olahraga, Sir Mo Farah, berterima kasih kepada HM Raja atas layanan yang dia berikan kepada “negara dan rakyat kita” dan Emma Radokano mengatakan Yang Mulia “tetap tenang setiap saat”.

Pangeran William naik ke podium untuk mengatasi krisis iklim. Dia berkata: “Hari ini, pada tahun 2022 – saat Ratu merayakan ulang tahun platinumnya – kebutuhan mendesak untuk melindungi dan memulihkan planet kita tidak pernah lebih mendesak.

“Tapi seperti dia, saya seorang yang optimis. Berpuluh-puluh tahun untuk memperjuangkan tujuan merawat dunia kita dengan lebih baik, berarti masalah lingkungan sekarang menjadi agenda global,”

“Saya sangat berharap kata-kata nenek saya benar dalam 70 tahun seperti malam ini, ketika bangsa-bangsa bersatu untuk tujuan yang sama, karena selalu ada ruang untuk harapan.”

Pangeran Charles, ditemani oleh Camilla, Duchess of Cornwall, memanggil Ratu sebagai “Yang Mulia” dan “Mummy”.

“Anda tertawa dan menangis bersama kami, dan yang paling penting, Anda ada di sana untuk kami,” katanya.

Furfa Shah5 Juni 2022 09:45

1654416659

Momen terbaik istana menunjukkan konser

Pesta platinum bertabur bintang di istana melihat wajah-wajah terkenal dari seluruh dunia berkumpul untuk merayakan Jubilee Ratu.

Dari yang hebat seperti Diana Ross, Rod Stewart dan Quinn hingga wajah-wajah baru seperti Mabel dan Mrs. Banks – para pemain telah menyoroti semua titik penghentian kinerja mereka.

(Gambar Getty)

(Reuters)

Adam Lambert dan Queens Brian May

(Reuters)

(Gambar Getty)

(Gambar Getty)

Doran Doran, Mrs. Banks dan Neil Rodgers

(PA)

Pertunjukan tersebut diterima dengan baik oleh anggota keluarga kerajaan, dengan Pangeran William, Kate Middleton dan anak-anak – George dan Charlotte – mengibarkan bendera Union dan bernyanyi bersama mereka.

Kate Middleton, Putri Charlotte, Pangeran George dan Pangeran William

(Gambar Getty)

Putri Charlotte dan Pangeran George

(Reuters)

Furfa Shah5 Juni 2022 09:10

1654414205

Apa yang terjadi pada hari Jumat untuk perayaan Yubileum Platinum?

Jumat malam, reporter BBC Pesta platinum di istana Bintang seperti Diana Ross, Ratu dengan Adam Lambert dan Doran Duran menyaksikan pertunjukan mereka di luar Istana Buckingham.

Pangeran Charles Dia naik ke panggung untuk membayar Gerakan penghormatan Kepada Ratu, yang dia panggil sebagai “The Mummy,” berterima kasih padanya atas jasanya sebagai raja selama 70 tahun.

Pangeran William juga memuji Ratu di atas panggung atas ketangguhan dan dedikasinya dalam melayani krisis iklim.

(Gambar Getty)

(Gambar Getty)

Itu derbi epsom Itu juga diadakan kemarin, yang Ratu tidak hadiri setelah merasa “tidak nyaman” setelah hari Kamis yang sibuk.

Putri Anne dan anggota keluarga kerajaan seperti Zara Tindall hadir di Derby.

Furfa Shah5 Juni 2022 08:30

1654411527

Apa yang terjadi dengan Yubileum Platinum hari ini?

Di akhir perayaan akhir pekan yang bersejarah ini, Kompetisi Platinum Jubilee diselenggarakan Istana Buckingham dan Departemen Kebudayaan, Media, dan Olahraga (DCMS) hari ini untuk merayakan ulang tahun ke-70 pemerintahan Ratu Elizabeth.

Ribuan penampil dari seluruh Inggris dan negara-negara Persemakmuran akan berkumpul untuk menceritakan kisah waktu Ratu sebagai ratu dan perubahan wajah masyarakat Inggris.

Ini akan disiarkan langsung di BBC Dari jam 1 siang dan di layar lebar di sekitar Mall di London, Princes Street Gardens di Edinburgh dan di Butte Park di Cardiff.

Selain itu, lebih dari 60.000 orang telah mendaftar untuk menjadi tuan rumah Great Jubilee Lunch dengan 10 juta orang diharapkan di seluruh Inggris untuk mengambil bagian dalam pesta jalanan, barbekyu, dan perayaan komunitas lainnya.

Furfa Shah5 Juni 2022 07:45

1654410609

Selamat pagi, dan selamat datang di hari keempat mandiriLiputan langsung dari perayaan ulang tahun platinum Ratu Elizabeth!

Furfa Shah5 Juni 2022 07:30

1654380560

Kami harap Anda menikmati liputan Platinum Jubilee kami hari ini! Kami akan kembali besok untuk hari terakhir perayaan akhir pekan ini.

Maryam Zakir Husain4 Juni 2022 23:09