POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kekayaan bersih Rolling Stones: Berapa banyak uang yang dimiliki band rock Inggris?

sebuahSalah satu band paling penting dalam sejarah musik batu bergulirTur dunia baru telah dimulai untuk merayakan ulang tahun ke-60 grup tersebut.

Pada pertunjukan pertama mereka di Madrid, Spanyol, dia berusia 79 tahun Mick Jaggerbersama dengan Keith Richards (78) dan Ron Wood (75, yang dia rayakan di pertengahan konser), menunjukkan usia sepertinya tidak pernah melewati mereka, setidaknya di atas panggung, dan membuat penggemar tergila-gila saat mereka bernyanyi bersama dengan masing-masing lagu legendaris mereka.

The Rolling Stones akan melakukan tur 20 konser untuk merayakan dan meningkatkan keberuntungan kelompokyang dinilai oleh FOXBusiness di $1,45 miliar.

Setelah menutup tahun 2021 sebagai kelompok tertinggi tahun ini dalam hal keuntungan (bahkan lebih tinggi dari apa yang disebut Reggaetoneros), mereka terus Tur AS berjudul “Tur Tanpa Filter”bahkan setelah Drummer Charlie Watts meninggalpada usia 80 tahun.

Tur ini menghasilkan $115,5 juta setelah menjual lebih dari 500.000 tiket pada 12 tanggal di AS.

Keberuntungan setiap batu

Penyanyi utama grup, Jagger, sendiri memiliki Kekayaan $500 jutaBand ini telah menjual lebih dari 200 juta album di seluruh dunia dalam enam dekade sejarahnya.

sama banyak, 500 juta dolaradalah kekayaan gitaris band, Richards, sementara Wood, yang bermain gitar dan bass, yang sebelum bergabung dengan Stones terlibat dalam grup Faces bersama Rod Stewart, memiliki kekayaan sebesar 200 juta dolar.

Sebelum kematiannya pada Agustus 2021, Watts, sang drummer, memiliki kekayaan 250 juta dolar. Watts juga merupakan desainer dari banyak sampul band dan set tur berkat bakatnya sebagai seniman grafis.

Kepuasan dengan bekerja dengan batu

“Bekerja dengan Stones benar-benar menyenangkan. Mereka profesional dalam segala hal yang mereka lakukan,” kata vokalis pendukung grup sejak 1989, Lisa Fisher, kepada jurnalis Kolombia Jacobo Celnik, dalam sebuah wawancara yang diterbitkan dalam buku “Satisfaction. Conversations with Rock,” ditulis oleh Celnik sendiri.

READ  'Saya tidak merasakan kebijaksanaan': Ketidakpastian saat aturan pernikahan Covid mereda | Virus corona

Tambah Fisher, yang di dalam buku itu menggambarkan kepribadian mereka masing-masing.

“Charlie pemalu, Mick elektrik, dan Keith sangat menyenangkan, dan Ronnie sangat cerdas,” kata Fisher, yang juga bernyanyi bersama Tina Turner, Aretha Franklin, dan Roberta Flack.