POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Meme dan tweet tentang ‘mengendalikan Britney Spears’ menunjukkan reaksi keras dari penggemar

Jika terlihat seolah-olah Waktu New York‘ yang baru Kendalikan Britney Spears Film dokumenter itu muncul entah dari mana, itu adalah dengan desain. Setelah sukses dengan nominasi Emmy untuk bulan Februari Pembingkaian Britney Spears Dalam penyelidikan, tim telah merencanakan untuk merilis sekuel selama berminggu-minggu, menurut produser dan Sutradara Samantha Stark, tetapi tidak mengungkapkan tanggal kepada publik untuk melindungi sumber dan agar pemirsa dapat “melihat film dalam konteks”. Fans sudah terkejut, tetapi kejutan itu dengan cepat berubah menjadi tweet horor, kemarahan, kesedihan, dan banyak lagi.

Anda sama datang bersama-sama dengan cepat. “Kami telah menyusun tindak lanjut untuk ‘Membingkai Britney Spears’ dalam hitungan minggu,” tweet Stark pada 24 September, hari yang sama FX dan Hulu memulai debut dokumen tersebut. “Dengan kemajuan orang-orang yang dapat mengungkap cara kerja perwalian, kami merasa perlu untuk menyampaikan laporan kepada publik secepat mungkin.”

Kendalikan Britney Spears Memberikan wawasan yang lebih dalam tentang cara melakukannya Perwalian panjang Spears Apa yang dia jelaskan secara pribadi kepada penyelidik pengadilan pada tahun 2016 menjadi “alat yang represif dan terkontrol terhadapnya”. Untuk melukiskan gambaran yang lebih lengkap tentang apa yang terjadi di balik layar, para pembuat film mewawancarai beberapa anggota lingkaran dalam Spears yang memiliki “pengetahuan mendalam tentang hidupnya di bawah perwalian,” menurut deskripsi resmi.

Tentu saja, para penggemar segera turun ke Twitter untuk mengekspresikan reaksi emosional mereka terhadap informasi baru tersebut. Sementara satu pengguna menulisnya Kendalikan Britney Spears Itu ‘lebih menakutkan dan menakutkan’ Dari yang sebelumnya, pendapat lain Dokumen ‘hancur’ Dia membuat mereka percaya bahwa pemenang Grammy “memiliki hak yang lebih sedikit daripada tahanan yang sebenarnya.” Beberapa orang lain juga berbicara tentang betapa beratnya pengalaman menonton secara emosional, mengakui bahwa mereka meninggalkan air mata.

READ  Apakah masa depan daging makanan hewan yang ditumbuhkan dalam sel? Merek ini mengatakan ya

Anda dapat menimbulkan reaksi keras terhadap beberapa Kendalikan Britney Spears“Deteksi bom yang berbedaDari terapisnya yang menolak permintaan sushi hingga sepasang Skechers karena dianggap “terlalu mahal” karena diduga memantau semua komunikasi pribadi penyanyi itu.

Di antara mereka yang diwawancarai dalam film dokumenter Mantan asisten Spears Felicia Colotta, yang juga muncul di Pembingkaian Britney Spears, serta mantan kepala lemari pakaian Tish Yates, direktur tur promosi Dan George, dan Alex Vlasov dari Black Box Security. Pendukung #FreeBritney di Twitter tampaknya setuju bahwa niat mereka murni, dan semua orang harus dipuji atas keberanian mereka untuk berbicara.

Di sisi lain, penggemar telah mengalihkan kemarahan mereka ke karakter seperti saudara perempuan Jamie Lynn Spears, ayah Jamie Spears, pendiri dan CEO Tri Star Sports and Entertainment Group Lou Taylor, kepala keamanan Edan Yemini, dan manajer bisnis Robin Greenhill, yang merupakan salah satu penggemar menulis. Dia sepertinya memiliki ‘ini Kebencian yang mendalam untuk Britney. “

Banyak penggemar lain telah mengajukan teori bahwa akan ada yang ketiga The New York Times Sebuah film dokumenter berjudul Diedit oleh Britney Spears. Mengingat bahwa penyanyi Sidang perwalian berikutnya Saat ini dijadwalkan untuk 29 September, tanggal rilisnya juga bisa lebih cepat. Kami tahu bahwa tim dapat bekerja dengan cepat.

Meskipun pengguna Twitter di atas menulis bahwa film dokumenter seperti ini “Eksploitasi seperti orang-orang di dokumenDengan “menghasilkan uang” dari musisi, orang lain memiliki pendapat berbeda setelah menontonnya.

Sekarang ini Kendalikan Britney Spears Tersedia untuk streaming di Hulu, banyak penggemar pasti akan mempertimbangkan reaksi mereka dalam beberapa hari dan minggu mendatang.

READ  Pengingat ramah bahwa harga Hulu akan naik pada 8 Oktober