POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Foto Meghan Markle yang Mengubah Pesta Putih

Pangeran Harry dan Meghan, Duchess of Sussex melanjutkan Akhir pekan yang panjang di New York dengan acara inti. Duke dan Duchess Berpartisipasi dalam Live Warga Dunia, sebuah konser amal yang mempromosikan akses global yang setara terhadap vaksin Covid. Pasangan itu muncul di Central Park, berbicara kepada publik tentang kesetaraan dalam vaksinasi.

Untuk pesta, Meghan mengenakan gaun putih yang dihias Gaun Varian ValentinoMenampilkan motif bunga. Dia memasangkan tampilan dengan ujung runcing hitam dan kuncir kuda rendah.

Pangeran Harry dan Duchess of Sussex di Global Citizen Party.

Kevin MazuroGambar Getty

Dress pendek bordir bunga

Valentino
bergdorfgoodman.com

5400.00 dolar

“Senang sekali bisa kembali ke sini bersama kalian semua. Lihat, kita tahu pandemi ini sepertinya akan berlangsung selamanya.” Dan. “Banyak dan beberapa orang sudah melupakannya … Ada banyak yang bisa kita lakukan hari ini, saat ini, yang bisa membawa kita lebih dekat untuk mengakhiri pandemi.”

Misi dari pihak Global Citizen, menurut situs web, adalah untuk mengundang “negara-negara G7 (negara terkaya di dunia) dan Uni Eropa untuk segera berbagi setidaknya satu miliar dosis vaksin COVID-19 dengan mereka yang paling membutuhkan dan dukung seruan tersebut. Untuk mengesampingkan hak milik. Kekayaan Intelektual untuk Vaksin COVID-19.”

Selebriti lain juga berpartisipasi Live Warga Dunia Mereka termasuk Andrea Bocelli, Billie Eilish, BTS, Camila Cabello, Coldplay, Cyndi Lauper, Demi Lovato, Doja Cat, Duran Duran, Ed Sheeran, Elton John, Hugh Jackman, Jennifer Lopez, Kylie Minogue, Lizzo, Lord, Metallica, Ricky Martin , dan Shawn Mendes.

Duke dan Duchess of Sussex sebelumnya bermitra dengan Global Citizen, memimpin keduanya VAX LANGSUNG acara di bulan Mei. Namun, Meghan tidak dapat menghadiri acara tersebut secara langsung, karena dia masih mengandung putri pasangan itu, Lillipet. Bahkan, kunjungan ke New York ini menandai perjalanan resmi pertama Meghan sejak kelahirannya.

Pasangan kerajaan sedang menikmati waktu mereka di kota. Kamis pagi, Duke dan Duchess Kunjungi Observatorium World Trade Center Dia bertemu dengan beberapa pejabat pemerintah di New York. Gubernur New York Cathy Hochhol, Walikota New York City Bill de Blasio dan istri serta putranya Cherleen McCray dan Dante de Blasio bergabung dengan pasangan itu untuk piknik. kemarin, suami yang memanjakan ke SD PS 123 Mahalia Jackson di Harlem, tempat Megan membaca bukunya, tempat duduk, untuk kelas siswa tahun kedua.