POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Matthew Perry hanya memiliki ,5 juta di rekening bank pribadinya sebelum kematiannya

Matthew Perry hanya memiliki $1,5 juta di rekening bank pribadinya sebelum kematiannya

Telah terungkap bahwa saldo rekening bank Matthew Perry pada saat kematiannya adalah $1,596,914.47, menurut Majalah RakyatInformasi ini berasal dari dokumen inventaris dan penilaian yang diberikan oleh Lisa Ferguson, salah satu wali dari perkebunan Perry.

Mendiang aktor tersebut, yang kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $120 juta pada saat kematiannya, mengalokasikan sisa asetnya ke perwalian senilai $1 juta yang dia dirikan pada tahun 2009. Dia menyebut perwalian tersebut sebagai Alvy Singer Living Trust, diambil dari nama karakter dari Woody Film Allen “Annie Hall”. Berdasarkan Halaman enamFerguson dan Robin Rosan ditunjuk sebagai salah satu pelaksana perkebunan pada bulan Maret.

Penerima manfaat Perry yang tercantum dalam surat wasiat tersebut termasuk ayahnya John Perry, ibunya Susan Morrison, saudara tirinya Caitlin Morrison dan mantan pacarnya Rachel Dunn. Perry tidak pernah menikah dan tidak memiliki anak.

Aktor “17 Again” itu ditemukan tewas di bak mandi air panas rumahnya di Los Angeles pada 28 Oktober. Sebelumnya pada hari itu, dia bermain Pickleball di Riviera Country Club. Berdasarkan TMZDia tidak tinggal di bak mandi air panas lama sebelum dia ditemukan. Laporan awal mengindikasikan tenggelam, namun laporan toksikologi kemudian menegaskan bahwa kematiannya disebabkan oleh efek akut ketamin, menyebutkan tenggelam, penyakit arteri koroner, dan efek buprenorfin sebagai faktor penyebabnya. Kematiannya dianggap sebagai kecelakaan.

Namun, pihak berwenang meluncurkan penyelidikan atas kematian Perry awal tahun ini. Sebuah laporan baru-baru ini menyatakan bahwa polisi yakin “beberapa orang” harus menghadapi tuntutan sehubungan dengan kematiannya.

Perry berterus terang tentang perjuangannya melawan kecanduan. Dalam memoarnya tahun 2022, “Friends, Lovers, and the Big Terrible Thing,” dia menceritakan bahwa dia menghadiri 6.000 pertemuan Alcoholics Anonymous, menjalani rehabilitasi sebanyak 15 kali, dan menjalani detoksifikasi sebanyak 65 kali. Dia juga mengungkapkan bahwa dia menghabiskan hampir $9 juta untuk perjalanannya menuju ketenangan.

READ  Olga da Bolga: Marmot menggemaskan Paddington Bear muncul di layar kecil | TV Anak-anak

Saat wawancara mempromosikan bukunya, Perry menceritakan pengalaman mendekati kematian pada tahun 2018 akibat saluran cerna yang berlubang. “Para dokter memberi tahu keluarga saya bahwa saya mempunyai peluang 2 persen untuk bertahan hidup. Saya dimasukkan ke dalam mesin ECMO, yang melakukan semua pernapasan untuk jantung dan paru-paru. Itu disebut Salam Maria. Tidak ada yang bisa bertahan,” kata Perry. Dia mencapai ketenangan pada Mei 2021.

Perry dimakamkan pada bulan November di Forest Lawn Cemetery di Hollywood Hills. Pemakaman tersebut dihadiri oleh lima mantan rekan pemeran Friends – Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, David Schwimmer dan Matt LeBlanc – bersama dengan orang tua, saudara perempuan, ayah tiri Keith Morrison, serta teman dan keluarga lainnya.

Video unggulan hari ini

Keluarga Agnifer mendapat Rs 98 lacs: Tentara setelah permintaan Rahul Gandhi