POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Chrissie Watts dari EastEnders kembali memerankan Tracy Ann Oberman lagi musim gugur ini

Chrissie Watts dari EastEnders kembali memerankan Tracy Ann Oberman lagi musim gugur ini

Sudah hampir dua puluh tahun sejak penampilan terakhirnya di EastEnders, tetapi aktris populer Chris Watts akan muncul di layar kita akhir musim gugur ini saat Tracey-Anne Oberman mengulangi perannya untuk waktu yang singkat.

Chrissie Watts meninggalkan Walford pada bulan Desember 2005 setelah dipenjara karena pembunuhan suaminya, Dean Watts (Leslie Grantham). Dalam upaya untuk melindungi kebebasan mereka, Chrissie, bersama Sam Mitchell (Kim Medcalf) dan Zoe Slater (Michelle Ryan), menguburkan Dean di bawah lantai toko barel di Vic. Selama berbulan-bulan dengan alasan palsu, Chrissie tinggal bersama kekasih Dean putri angkat, Sharon Watts (Letitia Dean), dan putranya Dennis Rickman (Nigel Harman). Kaki tangan Sam awalnya dianggap bertanggung jawab atas kejahatan tersebut setelah dia dalam keadaan mabuk menggali tubuh Dean pada hari pernikahan Sharon dan Denise, namun tindakan Chrissie segera terungkap ketika Phil (Steve Macfadden) dan Grant Mitchell (Ross Kemp) kembali ke tempat kejadian dalam upaya untuk membebaskan saudara perempuannya Chrissy telah dipenjara sejak itu.

Meskipun dia hanya tinggal di Walford selama satu setengah tahun pada tugas terakhirnya, Chrissie meninggalkan banyak drama dan daftar musuh yang panjang. Dari memotong rambut Kate Mitchell (Jill Halfpenny) setelah mengetahui perselingkuhan antara dia dan suaminya Dean, hingga mendapati dirinya menerima kemarahan Kat Slater (Jessie Wallace) atas keterlibatan putrinya Zoe dalam pembunuhannya, ada banyak orang di Walford yang senang melihatnya. Namun, musuh terbesar Chrissie selama berada di arena datang dalam bentuk “putri” kesayangan Dean, Sharon, ketika Chrissie mengetahui dari pengalaman pahit bahwa di dunia Dean, putrinya selalu didahulukan…

Dengan keadaan seputar kembalinya dia yang saat ini masih dirahasiakan, masih harus dilihat mengapa Chris Watts akan membuat kembalinya yang terkenal itu, tapi satu hal yang pasti, pasti akan ada kembang api…

READ  Hasil Smackdown WWE, Skor: Jimmy dan Jey Uso membawa pulang gelar juara

Mengenai kembalinya dia ke EastEnders, Tracey-Anne Opperman mengatakan: “Karakter Chrissy Watts benar-benar fantastis – baik sebagai korban maupun penjahat. Dia adalah favorit penggemar, jadi ketika Chris Clinshaw meminta saya untuk kembali dan mengunjunginya kembali dan mencari tahu apa yang terjadi. terjadi dalam 19 tahun terakhir, saya langsung melakukannya. Naskahnya bagus dan saya harap pemirsa menikmati pertunjukan itu sama seperti saya menikmati pertunjukan itu lagi.”

Chris Clinshaw, produser eksekutif, menambahkan: “Saya senang menyambut bakat luar biasa Tracey-Anne kembali ke peran ikonik Chrissie Watts. Meskipun karakter tersebut tidak muncul di layar selama hampir dua puluh tahun, Chrissie telah menjadi bagian dari EastEnders yang kaya sejarah karena pembunuhannya “Untuk penjahat paling ikonik di Walford, dan ayah tercinta Sharon, Dirty Den, saya tetap bungkam tentang keadaan sebenarnya seputar kepulangannya saat ini, tetapi yang bisa saya janjikan adalah segalanya tidak akan pernah tenang ketika Chrissie Watts ada di sekitar.”

CT3


Catatan

  • Tracy Ann sudah mulai syuting, dan adegannya dijadwalkan muncul di layar pada musim gugur.
  • Chrissy Watts terakhir kali muncul di layar pada 9 Desember 2005 ketika dia dipenjara karena pembunuhan Dean Watts.
  • Chrissie pertama kali tiba di Walford pada 29 April 2004 setelah mencari suaminya Dean Watts, setelah bertemu dengannya 7 tahun sebelumnya di Spanyol. Saat kedatangannya, keluarga Chrissy dan Dean belum mengetahui keberadaan satu sama lain.