POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Marvel Future Revolution merilis free-to-play di ponsel pada bulan Agustus

Ditulis oleh Stephanie Nonelli
27 Juli 2021, 20:52 GMT

Marvel Future Revolution, RPG aksi dunia terbuka gratis untuk seluler, memiliki tanggal rilis.

Permainan Android dan iOS revolusi keajaiban masa depan Ini akan diluncurkan secara global pada 25 Agustus.

Tonton di YouTube

Pra-Registrasi Global kini telah dibuka melalui App Store dan Google Play, di mana pemain bisa mendapatkan Kotak Hadiah Pakaian Pra-Pendaftaran yang akan memberikan satu set pakaian lengkap item kosmetik dalam game untuk salah satu Pahlawan Rookie.

Ini adalah game mobile open-world pertama Marvel, yang menampilkan cerita orisinal yang terinspirasi oleh cerita Marvel selama beberapa dekade dan beberapa karakter favorit penggemar kami.

Dalam permainan, beberapa planet terestrial bertemu di multiverse dan membentuk tanah inti yang penuh dengan pencarian di wilayah yang unik. Ini termasuk New Stark City, Hydra Empire, Sakar, dan banyak lagi.

Sebagai agen dari tim Omega Flight yang baru dibentuk, Anda akan bekerja dengan orang lain untuk melawan supervillains dan mempertahankan Essential Earth dari serangkaian ancaman.

Ada delapan superhero yang bisa dimainkan, terdiri dari Black Widow, Captain America, Captain Marvel, Doctor Strange, Iron Man, Spider-Man, Star-Lord, dan Storm. Masing-masing akan dilengkapi dengan berbagai macam pakaian dari seluruh Alam Semesta Marvel dan ada sekitar 400 juta kombinasi pakaian untuk setiap pahlawan yang dapat dipilih.

Dikembangkan oleh Netmarble Monster, ini merupakan kolaborasi developer kedua dengan Netmarble dan Marvel. Studio ini juga berada di balik pengembangan game mobile Marvel Future Fight yang sudah berjalan lama, yang memiliki 120 juta pemain di seluruh dunia.

Terkadang kami menyertakan tautan ke toko ritel online. Jika Anda mengklik salah satunya dan melakukan pembelian, kami mungkin menerima komisi kecil. Baca kebijakan kami.

')); }); }); }

READ  Anne Hathaway membuka tentang perannya sebagai Rebekah Neumann dalam seri baru WeCrashed