POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Siapa yang akan bergabung dengan para pemain di Musim 7 Chicago Med?

Kapan Chicago Med musim 7 Drama NBC berperingkat teratas dimulai September ini, dan akan menandai dua perubahan terbesar pada pemeran hingga saat ini setelah kepergian bintang aslinya. Tory DeVito Dan Yaya Dacosta.

Setelah enam musim dan lebih dari 100 episode di acara itu, DaCosta dan DeVitto keduanya keluar dari pertunjukan dan tidak muncul sebagai bagian dari pemeran utama untuk musim ketujuh mendatang. Meskipun sulit untuk memfilmkan pertunjukan tanpa Natalie dan April, yang telah menjadi bagian integral dari pertunjukan sejak hari pertama, kabar baiknya adalah bahwa semua anggota pemeran kunci lainnya akan kembali untuk musim berikutnya.

Dengan demikian Yang disebutkan sebelumnyaS. Epatha Merkerson, Oliver Platt, Nick Gehlfuss dan Brian Tee telah menandatangani kesepakatan baru untuk tetap tampil, sementara Marlyne Barrett dan Dominic Rains akan kembali.

Selain itu, NBC akan mencari untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh keberangkatan DeVitto dan DaCosta dengan beberapa tambahan baru serta promosi untuk salah satu anggota baru dari Chicago Med keluarga.

Akankah Stephen Webber kembali untuk Chicago Med Musim 7?

Setelah bergabung Chicago Med Di Musim 6 melalui peran berulang, Stephen Webber tidak hanya akan mematuhinya Chicago Med Musim 7 Tetapi penggemar dapat berharap untuk melihat lebih banyak dari Weber di Musim 7!

Tonton One Chicago di fuboTV: Tonton 67 Saluran Olahraga dan Hiburan Langsung dengan Uji Coba Gratis 7 Hari!

sebagai yang pertama Saya sebutkan sebelum batas waktuWebber telah ditingkatkan ke seri reguler untuk musim 6, yang masuk akal ketika kita terakhir melihat karakternya, Dean Archer, di Musim 6 Final, diangkat sebagai presiden sementara ED. Tak perlu dikatakan, sepertinya Dean akan terjebak dan kami sepenuhnya berharap dia mengubah nasib dalam peran barunya.

READ  'Deepfake': Bahasa gaul untuk pencuri mendapat sentuhan digital

Siapa yang memerankan Jay Lockard di musim ketujuh Chicago Med?

Aktor Jay Lockard bergabung dengan pemeran untuk Musim 7, salah satu dari dua seri reguler baru yang akan disajikan di musim baru. Lockard akan memerankan Dr. Dylan Scott, yang digambarkan sebagai mantan polisi Chicago yang menjadi dokter.

Mengingat karir sebelumnya di bidang penegakan hukum, akan menarik untuk melihat apakah dia berbagi kontak dengan anggota Chicago PD pemeran tetapi kami membayangkan ini adalah cerita yang pasti akan dijelajahi oleh penulis.

Siapa yang dimainkan Kristen Hager di Musim 7 Chicago Med?

Juga bergabung Chicago Med Pemeran di season 7 adalah menjadi manusia Alum Kristen Hager. Hager akan berperan sebagai Dr. Stevie Hammer, dokter terbaru yang merawat ruang gawat darurat Med.

Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang karakter tersebut termasuk apa yang sebenarnya membawanya ke Med, Stevie digambarkan sebagai orang yang brilian dan gagap yang merupakan dua kualitas yang pasti akan berguna di ED.

ke yang terbaru Chicago Med Musim 6, spoiler dan berita, plus lebih banyak lagi di seluruh seri, tetap disini Chicago Med kelas di One Chicago Center.