POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple Menyala Untuk Semua Umat Manusia Musim 4, Writers Guild Disarankan

Halaman web yang diperbarui dari Writers Guild of America menunjukkan bahwa Apple telah mengesahkan musim keempat dari + Apple TV Hit sci-fi “For All Mankind,” sebuah pertunjukan yang saat ini sedang menjalani musim syuting ketiganya.

Serikat Penulis Amerika halaman Trailer “For All Mankind” baru-baru ini diperbarui dengan informasi tentang musim keempat yang belum diumumkan Apple. Perubahan telah diamati oleh eksplorasi ruang angkasa Selasa.

Menurut daftar, seri pencipta Ronald de Mor Pertunjukan akan berlanjut, sementara Moore, Ben Nedevi, Bradley Thompson dan David O. akan berakting. Weddell, Matt Wolpert, dan Nicole M. Petty sebagai produser eksekutif. Mereka semua telah menjadi bagian dari produksi sejak musim pertama.

Halaman Writers Guild menempatkan produksi musim keempat antara 2022 dan 2023, meskipun jadwal itu dapat berubah tergantung pada pandemi.

Publikasi industri belum melaporkan musim keempat untuk “For All Mankind,” meskipun waktunya sejalan dengan jadwal syuting khas acara tersebut. tahun lalu, Waktu pengiriman kata apel Diperbarui Serial untuk musim ketiga sebagai produksi di musim tahun kedua Itu sedang berjalan.

For All Mankind menceritakan kisah perlombaan luar angkasa dalam realitas alternatif yang melihat Uni Soviet mengalahkan Amerika Serikat di bulan. Acara ini dibintangi oleh Joel Kinman, Michael Dorman, Sarah Jones, Chantel Van Santen, Ren Schmidt, dan Judy Belfort.

Sekarang musim kedua ‘For All Mankind’ telah memulai debutnya di Apple TV + di Januari untuk komentar positif.

READ  Stacy Solomon tidak terkesan setelah Joe Swach mengungkapkan tanggal pernikahannya