POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Marvel Fan Art membayangkan karakter sebagai penjahat utama Disney

Grup Disney memiliki banyak waralaba di bawah payungnya, termasuk koleksi superhero Marvel Comics yang penuh warna. Disney telah mengadaptasi karakter komik menjadi apa yang sekarang dikenal sebagai Marvel Cinematic Universe, memikat penggemar dengan nomor box office yang memecahkan rekor. Para pahlawan dan penjahat dalam kisah Disney juga memiliki pengikut setia. Ketika Anda menggabungkan dua waralaba dengan seni penggemar, keajaiban bisa terjadi. Ini adalah kasus ketika seorang artis membagikan di Instagram sekelompok pahlawan Marvel yang mereka bayangkan sebagai penjahat Disney.

artis buatan sendiri Anastasia Ivanova Dia membagikan enam karya seni penggemar di Instagram, menampilkan Scarlet Witch, Falcon/Captain America, Winter Soldier, Agatha Harkness, dan Doctor Strange. Yang menakjubkan dari seni ini adalah seberapa akurat Ivanova menggambarkan setiap karakter sebagai rekan Disney-nya. Bintang-bintang dari serial layar lebar dan streaming dapat dikenali, tetapi masih menghidupkan setiap penjahat Disney dengan cara yang baru dan unik.

Yang pertama adalah Scarlet Witch sebagai Elizabeth Olsen yang nakal. Ivanova bahkan memiliki papan skor pribadi untuk membingkai setiap kreasi setelah diterbitkan. The Scarlet Witch/Maleficent mengikuti Dr. Facilier, Hades, Captain Hook, Jafar dan Mother Gothel. Scarlet Witch memakai tanduk alis khas Maleficent dan burung gagak sementara pesona heksagonal Wanda Maximoff menyala di latar belakang.

Sam Wilson, mantan Hawk dan sekarang Captain America dari MCU adalah Dr. Facilier Putri dan Katak Popularitas. Anthony Mackie menghidupkan Dokter Voodoo dengan jaket ungu dan topi hitam. Dia bahkan memberi penonton kedipan jahat dengan mata kirinya.

Bucky Barnes, lawan main Sam Wilson Elang dan Prajurit Musim Dingin Selanjutnya berikut sebagai Kapten Hook yang tepat. Kedua karakter hilang, karena artis telah mengganti lengan Vibranium Bucky dengan kait untuk kapten kehormatan. Sebastian Stan juga menumbuhkan kembali rambutnya agar sesuai dengan Kapten Hook yang arogan.

Agatha Harkness mengambil Katherine Hahn sebagai Ibu Gothel kusut. Dibutuhkan seorang penyihir untuk mengenal seorang penyihir, dan keduanya tampak identik. Agatha juga mengenakan gaun Mother Gothel berwarna ungu dengan rambut hitam yang tergerai senada. Ironisnya, Marvel Studios baru-baru ini mengumumkan Agatha: House of Harkness, bagian dari WandaVision Dibintangi oleh Kathryn Hahn.

Konspirator Loki, God of Mischief secara ideal digambarkan sebagai Hades, dewa dunia bawah dari Hercules Film animasi. “Tentu saja Hades adalah Loki! Dialah alasan saya memulai semua ini,” ungkap Ivanova. Rambut Tom Hiddleston basah kuyup dalam nyala api biru, dan dia juga memiliki kulit abu-abu seperti dewa. Kita harus berpikir bahwa Loki cocok dengan Hades, karena mengetahui dewa membutuhkan dewa.

Last but not least adalah Jafar Aladdin, dihaluskan dengan Doctor Benedict Cumberbatch Strange. Penyihir Tertinggi masih memiliki Mata Agamotto/Batu Waktu, tetapi sekarang bergabung dengan piton Jafar peliharaan dan burung beo di sisinya. “Saya pikir dua karakter ini paling dekat satu sama lain dalam hal keterampilan, kesombongan, dan tentu saja sedikit janggut,” tambah Ivanova.

Apa pendapat Anda tentang campuran Marvel/Disney yang mengagumkan ini? Beri tahu kami di komentar!

READ  Cara Menonton Konser Langsung Vax di TV dan Online - Batas waktu