POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lihat Denzel Washington dalam teaser “Tragedi Macbeth” baru ini di Apple TV+

Mungkin ketika banyak orang melihat bahwa Denzel Washington akan membintangi + Apple TV Adaptasi Tragedi Macbeth Beberapa alis terangkat. Namun trailer dan penggoda baru menunjukkan bahwa layanan streaming dapat mendukung pemenang ketika film tersebut diputar di bioskop pada 25 Desember dan dimulai pada 14 Januari 2022.

Penggoda baru tidak lama, tetapi itu memberi kita pandangan lain tentang kepribadian bintang Denzel Washington. Perlu diperiksa jika Anda sama sekali tertarik dengan proyek yang menarik.

Penawaran VPN: Lisensi Seumur Hidup seharga $16 & Paket Bulanan seharga $1 dan Lebih Banyak

Pemenang Academy Award Denzel Washington dan Frances McDormand membintangi adaptasi berani Joel Coen dari kisah abadi pembunuhan, kegilaan dan kelicikan marah. Tragedi Macbeth tayang di bioskop pada 25 Desember, dan Apple TV + 14 Januari.

Trailer lengkap memberi kita pandangan yang lebih baik tentang apa yang seharusnya kita harapkan, meskipun masih memiliki kurang dari satu menit rekaman untuk kita gigit.

Pemeran “Macbeth Tragedy” juga termasuk Bertie Carvel, Alex Hussle, Corey Hawkins, Catherine Hunter, Harry Milling, dan Brendan Gleeson. Film ini menyatukan kolaborator Coen termasuk Bruno Delponnell sebagai sinematografer, Marie Zofris sebagai perancang kostum dan gelar dari Carter Burwell. Selain mengarahkan, Quinn memproduksi film bersama McDormand dan Robert Graff. Film ini diproduksi oleh A24 dan IAC.

Jika Anda ingin bersenang-senang Tragedi Macbeth Dalam gaya, pastikan untuk memeriksa daftar kami Penawaran Apple TV Terbaik di pasar hari ini.

ISI EKSKLUSIF



+ Apple TV

100% konten eksklusif untuk harga secangkir kopi.

Dengan TV+, Anda dapat menonton acara TV beranggaran besar yang diproduksi dengan baik dari sutradara terkenal, dibintangi oleh aktor dan aktris pemenang penghargaan di semua perangkat Apple Anda dan dengan hingga enam anggota grup Keluarga Berbagi Anda.

READ  Nigella Lawson hanya melanjutkan diet vegan selama dua minggu setelah membuatnya 'terlalu lelah'

Kami dapat memperoleh komisi atas pembelian menggunakan tautan kami. Belajarlah lagi.