POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Marvel Comics memasuki Star Wars: High Republic Phase 2 dengan dua seri baru

Sebelumnya hari ini di Star Wars Celebration Anaheim, para penggemar melihat apa yang akan datang di Fase Dua dari Star Wars: Republik Tertinggi. Inisiatif penerbitan yang diakui akan mengantar era baru cerita yang saling berhubungan yang diceritakan di seluruh novel, buku anak-anak, dan tentu saja, komik! Komik Marvel’ Star Wars: Republik Tertinggi Epik akan kembali musim gugur ini dengan kelanjutan baru Star Wars: Republik Tinggi Serial komedi dan serial terbatas baru berjudul Star Wars: Republik Tinggi – Pedang.

STAR WARS: THE HIGH REPUBLIC #1, dirilis pada bulan Oktober, memiliki seorang penulis Cavan Scott dan artis Ario Anendetto Bersatu kembali setelah sukses besar mereka di Volume 1. Ditetapkan 150 tahun sebelum Fase 1, Fase II dari Star Wars: Republik Tertinggi Ini akan berpusat di sekitar Jedha, sebuah planet yang kaya akan hubungannya dengan kekuatan dan pusat dari setiap kepercayaan utama di galaksi. Unggulan baru Star Wars: Serial komedi HIGH REPUBLIC akan menghadirkan Jedi Vildar Mac, yang tiba ketika kedamaian rapuh Jedha mulai terurai dan teror yang tidak diketahui tiba …

Penulis STAR WARS: THE HIGH REPUBLIC: LIGHT OF THE JEDI dan salah satu arsitek utama di balik Star Wars: The High Republic’s Storytelling Initiative, penulis Charles Soleil Anda akan berkolaborasi dengan artis Marco Castillo DI STAR WARS: THE HIGH REPUBLIC – THE BLADE #1. Seri terbatas empat edisi akan mengeksplorasi kisah misterius dan dramatis Porter Engel, seorang Jedi yang berubah menjadi juru masak yang juga dikenal sebagai Blade of Bardotta.