POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mariah Carey mengenakan topi Prada berlian saat dia merayakan miliaran aliran lagunya All I

Mariah Carey mengenakan topi Prada berlian saat dia merayakan 1 miliar saluran musim ini dengan lagunya tahun 1994 All I Want For Christmas Is You


Mariah Carey, 52, memiliki banyak hal untuk dirayakan di musim liburan ini.

Ratu Natal membagikan kepada 10 juta pengikutnya di Instagram bahwa lagunya, All I Want For Christmas Is You, mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada musim liburan ini.

Terima kasih Spotify, #lambily, dan semua orang yang mengalirkan lagu ini karena menambahkan sedikit kemeriahan di musim ini! Saya sangat menghargai setiap miliaran aliran ini! ” Dia berkata.

Ratu Natal membagikan kepada 10 juta pengikutnya di Instagram bahwa lagunya, All I Want For Christmas Is You, mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada musim liburan ini.

Ratu Natal membagikan kepada 10 juta pengikutnya di Instagram bahwa lagunya, All I Want For Christmas Is You, mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada musim liburan ini.

Maria mengenakan topi Aquarius kristal Prada, yang dijual seharga $ 1.990. Dia memasangkan topi tanda tangan dengan jaket puffer perak, legging hitam, dan sepatu hak hitam. Dia menarik dari tampilan dengan lingkaran kupu-kupu di jari kanannya.

Yang Saya Inginkan Untuk Natal Adalah Anda Membuat Sejarah Bagan Billboard. Lagu Natal yang populer itu menempati posisi pertama di tangga lagu Billboard’s Hot 100 selama tiga tahun berturut-turut. Maria merilis lagu ini pada tahun 1994, yang menduduki peringkat pertama tahun itu, dan tidak kembali ke puncak tangga lagu selama lebih dari 20 tahun pada tahun 2019.

Ini adalah lagu pertama yang melakukan ini tiga kali terpisah membuat sejarah Billboard.

Maria merayakan berita itu dengan pacarnya Brian Tanaka dan keluarganya di Aspen. Dia dibangunkan oleh keluarga dan putri mereka, Monroe Cannon yang berusia 10 tahun, yang dia bagikan dengan mantan suaminya Nick Cannon, 41.

Putrinya menulis kartu tulisan tangan untuk mengucapkan selamat kepada ibunya atas pencapaian yang luar biasa ini. Dia telah menikmati kesuksesan mimosanya bersama Brian dan seluruh keluarganya.

Maria dan pacar koreografernya telah bersama sejak Oktober 2016, tak lama setelah perceraiannya dengan Nick. Duo ini bertemu jauh sebelum mereka mulai berkencan saat dia menjadi salah satu penari cadangannya di tur Mimi’s Adventures pada tahun 2006.

Putri pendukung: Putrinya, Monroe, 10, menulis kartu tulisan tangan untuk mengucapkan selamat kepada ibunya atas pencapaian yang luar biasa ini.  Dia menikmati kesuksesan mimosanya bersama Brian dan seluruh keluarganya

Putri pendukung: Putrinya, Monroe, 10, menulis kartu tulisan tangan untuk mengucapkan selamat kepada ibunya atas pencapaian yang luar biasa ini. Dia menikmati kesuksesan mimosanya bersama Brian dan seluruh keluarganya

Penyanyi kenamaan dunia itu menutup musim liburan dengan berkolaborasi dengan McDonald’s, menu The Maria.

Mulai 13 Desember hingga akhir Malam Natal, pelanggan bisa mendapatkan makanan gratis setiap hari, dengan minimum pembelian $1. Dapatkan makanan McDonald’s favorit Anda gratis setiap hari dari 13 hingga 24 Desember dengan pembelian minimum $1, hanya di aplikasi.

Makanannya mencakup semua favorit Mariah’s McDonald’s, dari pai apel hingga sandwich sosis. Pelanggan dapat membeli merchandise Mariah dengan McDonald’s, yang menonjolkan gambar Mariah sedang makan makanan cepat saji favoritnya di T-shirt atau beanie yang bertuliskan “Xo – Mariah.”