POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Madopan: Sunny Leone menonjol di jalur tarian Kanika Kapoor yang sederhana

Jika sebuah lagu dinyanyikan oleh Kanika Kapoor dan fitur video musiknya Leone yang cerah, pasti sukses. Duo penyanyi-aktor pada hari Rabu merilis single terbaru mereka “Madhuban”, yang sayangnya gagal memenuhi harapan. Lagu ini ditulis oleh Shaarib dan Toshi.

Berbicara tentang lagu Leone yang cerah Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Saya beruntung bahwa penonton menyukai semua lagu saya di mana saya juga menampilkan tarian saya dan itu membuatnya sedikit lebih menari. Madhuban telah memenangkan banyak cinta penggemar di media sosial. bagian dari lagu yang secara elegan akan mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2021 dan menyambut 2022 adalah kuat.

“Sunny membuat lagu itu terdengar sangat indah. Menyanyikan lagu ini sangat menyenangkan. Energinya tinggi dan nomor tariannya bagus. Saya sangat senang dengan respons yang diterima lagu itu,” kata Kanika Kapoor.

Pembuat “Madhuban” Saregama Music menyelenggarakan kontes yang menawarkan kesempatan kepada penggemar untuk menjadi bagian dari video musik. Sementara pemenang kompetisi, Arindam Chakraborty, memberikan vokal pria, runner-up Shivika Pratap Singh menyamai langkahnya dengan Sunny Leone dalam video musiknya.

Sebagai penutup, komposer Shaarib dan Toshi mengatakan mereka “sangat percaya lagu ini akan berlomba di tangga lagu di mana-mana.” Mereka menambahkan, “Lagu ini penuh energi, kesenangan, dan kedahsyatan dan Sunny membuat lagu itu terdengar sangat menakjubkan.”

Di bidang bisnis, Sunny Leone akan segera memulai syuting untuk musim mendatang MTV Splitsvilla. Dia juga akan muncul di film Shero, yang menandai debutnya di Kollywood.

READ  Putra Kourtney Kardashian yang jarang bertemu terlihat sangat berbeda dan tumbuh dewasa semuanya