POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berita Aishwarya Rai Bachchan: Aishwarya Rai Bachchan mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan kepada orang tuanya, pesan Insta pertama setelah investigasi ED terhadap kebocoran Panama Papers

Miss World dan mantan bintang Bollywood Aishwarya Rai Bachchan, yang menjadi berita utama awal pekan ini selama masa jabatannya di Department of Enforcement (ED), memposting posting pertamanya sejak skandal itu di Instagram.

Aktris berusia 48 tahun, yang dikenal memiliki interaksi minimal di media sosial, turun ke Instagram untuk berbagi pos yang didedikasikan untuk orang tuanya – ibu Vrinda Rai dan kemudian ayah Krishnaraj Rai. Mantan ratu kecantikan membagikan postingan untuk merayakan ulang tahun pernikahan ke-52 orang tuanya.

Aktris itu membagikan foto orang tuanya dengan keterangan penuh emoji. Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya dan berterima kasih atas cinta dan berkah tanpa syarat mereka.

Pada hari Senin, aktris muncul di depan departemen darurat untuk merekam pernyataannya setelah agen investigasi memanggilnya atas kasus kebocoran Panama Papers 2016. Rai Bachchan dilaporkan diinterogasi selama enam jam oleh agen di Delhi. Dilaporkan bahwa aktris tersebut menyerahkan beberapa dokumen kepada penyelidik dan meninggalkan kantor agensi pada hari yang sama.

Pria 48 tahun, yang merupakan menantu Amitabh Bachchan dan anggota parlemen dari partai Samajwadi Jaya Bachchan, adalah anggota keluarga Bachchan kedua yang diinterogasi oleh agensi dalam sebulan. Beberapa minggu lalu, Abhishek, suami Ray Bachchan, juga diinterogasi oleh unit gawat darurat.



Di bidang pekerjaan, aktris ini selanjutnya akan muncul dalam karya terbesar pembuat Film Mani Ratnam ‘Bonnyen Sylvain’. Film tersebut dikatakan berdasarkan pada novel penulis Tamil terkenal Kalki Krishnamurthy dengan judul yang sama yang diterbitkan pada tahun 1955. Rai Bachchan dikatakan memainkan peran ganda dalam film tersebut.

READ  Batch buruk dideklasifikasi: 5 sorotan dari "Kembali ke Camino"