POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mango meluncurkan kapsul denim katun 100% dengan desain bulat – WWD

buah mangga Ambil langkah baru keberlanjutan upaya dengan peluncuran kapsul denim pertama mereka yang menggabungkan standar desain melingkar.

Model dan aktivis lingkungan Indira Scott akan memimpin kampanye tersebut.

“Saya meminta merek fesyen akhir-akhir ini untuk jujur ​​dengan pelanggan mereka. Karena saya tahu mungkin sulit untuk sepenuhnya mengubah sesuatu dari cara yang selama ini Anda lakukan, karena Anda sudah terbiasa dengan itu, tetapi tidak ada yang pernah tumbuh stagnan atau tidak berubah. “Saya pikir ada sesuatu yang indah tentang perubahan dan pertumbuhan,” kata Scott.

“Denim harus benar-benar penting bagi semua orang karena ini adalah salah satu barang termudah yang dapat kita daur ulang. Selain untuk meneruskannya, Anda juga selalu dapat mendaur ulangnya,” katanya tentang kain yang tahan lama.

Jika “mencakup kriteria desain melingkar” terdengar seperti jargon, inilah artinya: Koleksi kapsul akan 100 persen kapasSetidaknya 20 persen dari mereka didaur ulang, dan perusahaan telah melepas paku dan stiker merek luar untuk membuat potongan lebih dapat didaur ulang.

Tech juga membantu dalam desain jeans 3D dalam upaya untuk mengurangi pembuatan sampel dan pemborosan selama pengembangan produk.

100 persen digunakan kapas Artinya, jeans bisa lebih mudah diubah menjadi pakaian katun baru.

Sementara konsumen meletakkan pakaian bekas mereka di tempat sampah “daur ulang” dan mengira mereka telah diubah menjadi T-shirt baru, sebenarnya mendaur ulang tekstil campuran itu sulit dan jarang. Fasilitas daur ulang serat-ke-serat tidak ada di banyak tempat atau dalam skala besar. Tekstil yang terbuat dari serat campuran, seperti katun, spandeks, atau campuran elastane, sering kali “didaur ulang” menjadi bantalan atau insulasi kasur.

READ  Dengarkan lagu baru "Just A Notion" dari ABBA

buah mangga mengambil langkah pertama untuk memasukkan standar baru ini sebagai antisipasi Undang-undang desain melingkar Uni Eropa yang akan mulai berlaku pada tahun 2030. Meskipun masih beberapa tahun lagi, perusahaan sedang bereksperimen dengan cara dan pendekatan baru untuk menanamkan model dan infrastruktur bisnis mereka.

Kapsul adalah salah satu langkah pertama dalam produk Mangga yang baru keberlanjutan strategi, “Visi Berkelanjutan 2030,” diluncurkan pada bulan Desember. Ini telah menetapkan tujuan sementara untuk tahun 2025, ketika berharap 100% kapasnya akan berkelanjutan, 100% poliesternya akan didaur ulang dan 100% selulosa berbasis pohonnya akan dapat dilacak.

Pada tahun 2030, bertujuan untuk mendapatkan sebagian besar produk dan tekstilnya dari sumber daur ulang atau berkelanjutan.

Ini juga bertujuan untuk mengurangi emisi gas rumah kaca Lingkup 1 dan 2 sebesar 80 persen dan emisi gas rumah kaca Lingkup 3 sebesar 35 persen pada tahun 2030, menggunakan tahun 2019 sebagai tahun dasar.

Mango menggunakan perusahaan Spanyol Jeanologia untuk menghitung skor pengukuran dampak lingkungan untuk denim.

Sebagai bagian dari upaya pelacakan, Perusahaan memulai tahun ini dengan menerbitkan daftar pabrik Tier 3 miliknya pada tanggal 5 Januari.

Mango memproduksi 139 juta pakaian setiap tahun dan melanjutkan ekspansi globalnya, dengan a Ia berencana untuk membuka 40 toko AS baru di dalamnya dua tahun berikutnya.