POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tonton Toyah Willcox berdandan dengan pakaian KISS klasiknya sebagai unicorn

Toyah Wilcox Itu sudah Anda liput Ciuman Lagu klasik “I’m Made For Lovin’ You” sambil berdandan sebagai unicorn merah muda dan ungu raksasa bersama suaminya Robert Fripp Bergabunglah dengan gitar listrik – lihat di bawah.

“I Was Made For Lovin ‘You” awalnya dirilis pada 1979 sebagai bagian dari album studio ketujuh KISS “Dynasty” tetapi dikerjakan ulang oleh Willcox dan Fripp sebagai lagu terakhir dalam jangka panjang mereka makan siang hari Minggu seri.

“Ini adalah waktu dalam seminggu ketika semuanya menjadi gila di dapur FrippCox, dan sejujurnya itu baru saja berakhir. [up] tingkat,” dia membaca Menggambarkan dari video.

Duo ini memulai tahun 2023 dengan Lagu “Ready To Go” dari Republica yang berapi-api.dan ingus keturunan‘s ‘Anak-anak tidak sehatPasangan ini berbagi minggu lalu Versi terbaru dari “Lateks Messiah” oleh Toyah Wilcox Kembali pada bulan Desember, pasangan ini meliput banyak liburan klasik termasuk ‘Jingle belnya luar biasa’ Dan ‘Rockin ‘di sekitar pohon Natal“.

Sampul KISS mereka adalah yang terbaru dari deretan panjang musik rock klasik, dengan suka “Paranoid” untuk Black Sabbath, Korn “buta”Dan Megadeth “Perang Suci” Dan Metallica Cari dan Hancurkan sudah dapat makan siang hari Minggu Perlakuan.

makan siang hari Minggu Itu dimulai pada tahun 2020, dengan Toyah Wilcox menjelaskan pada tahun berikutnya bahwa dia memulai video untuk membantu Fripp menghemat energi dengan COVID-19 penutupan. Berbicara kepada NMEDia mengatakan bahwa di masa depan mereka akan “melakukannya lebih jauh”.

Tahun lalu, Fripp mengungkapkan serial itu Ini membuat marah beberapa penggemar King Crimson, tetapi pada usia 76 tahun, dia tidak terpengaruh oleh kenegatifan mereka. “Istri saya menegaskan bahwa seniman memiliki tanggung jawab untuk mengangkat semangat orang di masa-masa sulit. Apakah saya menghargainya? Jawaban saya adalah ya, saya sepenuhnya dan mutlak melakukannya,” kata Fripp.

READ  Di dalam House of Culture, perusahaan produksi di balik "Poetry Tales"

“Kami sangat menyadari apa yang dialami orang selama lockdown. Maksud saya, Anda menggedor apartemen kecil saat ibu Anda sekarat dan Anda tidak bisa pergi ke pemakaman. Istri saya berkata kepada saya, jika semua yang telah kita lakukan dalam dua tahun adalah membantu satu orang melewati masa-masa sulit mereka, itu sangat berharga.” .

Di tempat lain di KISS Mereka mengumumkan detail pertunjukan terakhir di Inggris Dengan tiket pertunjukan Dijual sekarang.

Gene Simmons dari Kiss. Kredit: Francesco Brandoni/Getty Images

Para rocker legendaris itu telah melakukan tur perpisahan bertajuk “End of the Road” sejak 2018. Saat itu, mereka mengumumkan bahwa Mereka akan memulai satu putaran terakhir sebelum menggantungkan kostum terkenal mereka.

KISS diatur untuk diputar:

Juni
03 – Plymouth, Taman Rumah
05 – Birmingham, Resor Dunia Arena
06- Newcastle, Utilita Arena

Juli
05 – London, O2
07- Manchester, AO Arena
08 – Glasgow, UFO Hidro