POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Making the Pieces’ diperbarui untuk Musim 3 di Amazon – Batas Waktu

Amazon Dia terus mencari merek fesyen global berikutnya setelah membenahi seri kompetisi realitas membuat potongan Untuk musim ketiga.

Seri busana, yang dipandu dan diproduksi oleh Heidi Klum dan Tim Jean, akan tayang musim panas ini.

Musim pertama ditayangkan pada Maret 2020, dan musim kedua ditayangkan pada Juli 2021.

Kartu Poin Pembatalan/Perpanjangan: Acara TV Kedaluwarsa atau Dilanjutkan di Musim 2021-22

Nicole Richie dan direktur kreatif Moschino Jeremy Scott kembali sebagai juri. Ritchie menjadi juri di musim pertama bersama Naomi Campbell, Chiara Ferragni, Karen Roitfeld, dan Joseph Altuzarra, sementara Scott menjadi juri musim kedua bersama Winnie Harlow. Lebih banyak juri untuk Musim 3 akan terungkap nanti.

Ini akan terus ditempatkan di Los Angeles dengan lokasi landasan pacu termasuk Rodeo Drive di Beverly Hills, lanskap gurun Vasquez Rocks dan atap gedung pencakar langit di pusat kota Los Angeles.

Seri 10 akan menampilkan wirausahawan dan desainer baru dari seluruh dunia yang siap membawa merek pemula mereka ke tingkat berikutnya dan bersaing untuk mendapatkan kesempatan memenangkan $1 juta untuk diinvestasikan dalam bisnis mereka serta bimbingan dengan Amazon Fashion.

membuat potongan Diproduksi oleh Hello Sunshine dan Amazon Studios dengan produksi oleh Klum, Gunn, Sara Rea, Sue Kinkead dan Jennifer Love exec.

“Aku bersemangat untuk membuat potongan Saat kembali musim panas ini untuk musim ketiganya,” kata Klum. “Saya sangat senang bertemu Tim, Nicole, dan Jeremy saat kami mencari merek fashion global berikutnya di antara koleksi desainer paling berbakat kami hingga saat ini. Fashion musim ini jauh melebihi ekspektasi kami dan ada begitu banyak penampilan luar biasa yang tidak sabar untuk saya kenakan.”

READ  “Konsep memberi kita tanggal kedaluwarsa benar-benar tidak adil”: Salma Hayek membuka pintunya untuk menopause

Jan menambahkan, “Setelah menyaksikan kesuksesan para desainer kami sebelumnya, termasuk pemenang Andrea Peter dan Johnny Cotta, saya sangat bersemangat bagi para penggemar untuk melihat apa yang dimiliki para desainer paling berbakat untuk musim ini.”