POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

MJ Bassett menggugat Kantor Imigrasi untuk menyelamatkan ‘Red Sonia’ – The Hollywood Reporter

MG Bassett, sutradara dan penulis Bukit Sunyi: Wahyu Dan penipuDia menggugat Kantor Imigrasi AS untuk menyelamatkan film Sword and Sorcery yang akan datang sonia merah.

Dalam gugatan terhadap USCIS, Bassett berpendapat bahwa pemerintah tidak perlu menunda permintaan untuk melakukan perjalanan ke Eropa untuk memfilmkan proyek tersebut. Bassett mengklaim kemunduran itu membahayakan film senilai $35 juta.

Pengaduan yang diajukan Senin di pengadilan federal California menuduh bahwa tidak menyetujui permintaan itu “tidak diragukan lagi akan menyebabkan kerugian finansial yang parah” setidaknya $ 1 juta untuk mengarahkan film “dengan membuatnya tidak praktis, jika bukan tidak mungkin baginya untuk melakukan perjalanan ke Yunani dan Bulgaria untuk pra-Produksi, pengambilan gambar, dan, yang paling penting, membuat film tersebut tidak dapat diasuransikan, sehingga menghilangkannya bahkan sebelum dimulai.”

USCIS diduga mengatakan kepada Bassett bahwa keterlambatan dalam memproses kasus imigrasi itu karena perang di Ukraina, menurut gugatan itu.

Itu sonia merah Karakter, yang pertama kali muncul di Marvel Comics’ Conan the Barbarian pada awal 1970-an, telah mengalami pengembangan sebagai fitur selama beberapa dekade. Saya mencapai penghalang lain di bulan Maret ketika Milenium Diumumkan bahwa Joey Soloway tidak akan lagi menyutradarai film tersebut dan Hana Jun Kamen, yang berperan sebagai penjahat dalam film tersebut. Manusia semut dan tawon Dia adalah pemeran utama dalam seri Dunia Baru yang Beraniditinggalkan sebagai karakter tituler.

Bassett mengatakan “sangat diperlukan” pembebasan bersyarat – yang memberi orang-orang yang takut mereka tidak akan diterima jika mereka meninggalkan negara itu – diberikan jaminan bahwa mereka akan diizinkan untuk kembali – secara mendesak sehingga direktur dapat melakukan perjalanan ke Eropa. untuk mengarahkan filmnya. Bassett mengklaim bahwa seluruh proyek dan $ 1 juta dalam biaya penyutradaraan untuk film tersebut berisiko.

READ  The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim anime akan datang pada bulan April

Gugatan tersebut menyatakan bahwa “kesejahteraan MG Bassett sebenarnya dipertaruhkan di sini, karena penolakan untuk mempercepat dapat membahayakan seluruh karier masa depannya, yang perkembangannya telah menjadi pekerjaan hidupnya.”

Menurut pengaduan, pra-produksi film itu seharusnya dimulai di Bulgaria pada 28 Maret, dengan pengambilan gambar utama dijadwalkan akan dimulai pada 20 Juni.

Permintaan mantan direktur untuk pembebasan bersyarat darurat telah disetujui tetapi berakhir pada 22 April karena hanya dikeluarkan selama 30 hari setiap kali.

Bassett juga berpendapat bahwa penundaan lebih lanjut dalam permintaan akan merusak peluang negara itu untuk menarik bakat-bakat terbaik dari luar negeri. Sutradara mengklaim bahwa Amerika Serikat memiliki “kepentingan dalam menarik seniman paling terkemuka ke pantainya, terutama di industri film dan televisi yang merupakan salah satu dari sedikit bidang pekerjaan di mana Amerika Serikat adalah pemimpin dunia, dan di mana itu dianggap yang terbaik. Strategi untuk mempertahankan keunggulan ini adalah dengan menarik para pembuat film paling terkemuka untuk meninggalkan negara asal mereka (dan industri film mereka) dan datang untuk berkontribusi pada negara kita.”

Perwakilan Millennium dan Bassett tidak menanggapi permintaan komentar.