POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Moon Knight’: Bagaimana Ethan Hawke menghidupkan Arthur Harrow

Cerita yang saya dengar adalah benar: Itu hanya kebetulan bahwa Ethan Hawke berakhir di Marvel Studios ksatria bulan Seperti lawan yang saleh Arthur Harrow. Namun berkat kebetulan belaka dan pertandingan yang tidak direncanakan dengan Oscar Isaac, dia sekarang menyeimbangkan timbangan untuk siapa yang pantas dia dapatkan – dan siapa yang tidak.

“Itu adalah salah satu hal paling sederhana dan organik yang terjadi pada saya dalam karir saya,” jelas Ethan Hawke kepada Marvel.com. Hawk sudah berbicara ksatria bulan Sutradara dan produser eksekutif Mohamed Diab Anah lain Proyek yang sedang dikerjakan sutradara, tetapi kemudian Diab harus menyampaikan kabar buruk kepadanya bahwa dia akan melakukan sesuatu yang lain terlebih dahulu. Seperti yang dikatakan Hawke, Diab akan melakukan “pekerjaan Marvel yang besar ini.”

Saya berkata kepada Muhammad: Lihat, itu bagus. Kamu harus melakukannya. Telepon aku setelah selesai, kita akan bertemu lagi,” lanjut Hook. Kemudian, Hook berjalan-jalan untuk minum kopi di lingkungannya dan bertemu Isaac—seorang aktor yang belum pernah bekerja sama dengannya—dan membuat proposal.[Oscar’s like]Hei, Anda tahu, saya sedang melakukan pertunjukan Marvel ini. Anda harus berperan sebagai penjahat. Saya seperti, ‘Siapa sutradaranya?’

Sisanya, bisa dibilang, adalah sejarah. “Sebelum makan malam, saya mendapat telepon dari agen saya yang mengatakan, ‘Hei, kami baru saja mendapat tawaran ini dari Marvel,'” kata Hawke sambil tertawa.

Di balik layar, menghadirkan tim kreatif ksatria bulan berada dalam hidup bukan Bertaruh untuk mendapatkan aktor seperti Ethan Hawke untuk peran tersebut dan mereka berdua sedang mengerjakan versi karakter yang berbeda.

“Saya membuat pertunjukan dan menulis draf di mana itu banyak [older]’,” kata pencipta dan penulis serial Jeremy Slater. “Dalam versi itu, orang itu melihat begitu banyak ke halaman mereka sendiri, datang ke ujung jalan, takut, dan putus asa untuk melakukan apa saja untuk menangkapnya.”

READ  Taman Disney California dibuka kembali 30 April: Semoga beruntung mendapatkan tiket

Tapi, saat Slater melanjutkan, tertawa, “Oscar kedua datang kepada semua orang dan berkata, ‘Dengar, saya pikir saya bisa mendapatkan Ethan Hawke dalam hal ini. “Kami segera menyerah pada gagasan tentang Harrow yang lebih tua karena ketika Anda mendapat kesempatan untuk mendapatkan Ethan Hawke, Anda mengambilnya.”

Dengan Hawke sekarang bergabung dengan peran tersebut, karakter tersebut telah berevolusi menjadi seperti yang kita lihat di layar, sebagian berkat banyak masukan dari Hawke sendiri.

“Ethan datang dan memiliki pengalaman yang sangat hebat,” lanjut Slater. “Dia punya banyak ide tentang hal-hal yang belum tentu dia lakukan dalam kariernya, hal-hal yang benar-benar bisa dia bawa ke dalam karakter.”

Seperti yang dipelajari pemirsa selama beberapa episode pertama, ternyata Arthur Harrow sebenarnya adalah salah satu karakter ikonik Khuncho sendiri. Namun, dia sekarang telah mengarahkan pandangannya pada dewa Mesir lainnya: Amit, dewa “pembalasan ilahi” yang menakutkan. Harrow ingin melepaskannya kembali ke dunia sehingga dia bisa menghakimi orang jahat sebelum mereka sempat melakukan kejahatan.

“Saya mendengarkan Ethan berbicara beberapa hari yang lalu – dan jelas dia adalah ‘penjahat’, kutipan yang tidak dikutip dari acara itu, dia adalah antagonisnya,” jelas Produser Eksekutif Grant Curtis. Ethan berkata, ‘Saya dapat membuat argumen yang sangat bagus bahwa Harrow sebenarnya adalah protagonis dari pertunjukan. Dia adalah pria yang baik. di sana [a theory] Bahwa yang dibicarakan Arthur Harrow sebenarnya tidak jahat. Sebenarnya ada beberapa hal yang menarik dalam teologinya.”

Dalam episode kedua dari seri ini, Stephen Grant mengunjungi Harrow Compound, dan melihat apa yang sebenarnya dia lakukan terhadap para pengikutnya – memberi mereka makan, menampung mereka, dan memastikan semua orang dirawat dengan baik. Tapi datanglah episode 3, dengan Mark Spector bertanggung jawab atas tubuh lagi, dia tahu persis apa yang ada di bawah permukaan.

READ  Jamie Dornan menggambarkan tahun 2021 sebagai tahun terburuk dalam hidupnya ketika aktor tersebut merenungkan kehilangan ayahnya

“[Steven] Tidak tahu apakah [Harrow] Dia adalah seseorang yang dapat dipercaya, karena dia terlihat menakutkan dan melakukan hal-hal yang keterlaluan, tetapi pada saat yang sama, ada juga banyak kebaikan, “, tambah bintang Oscar Isaac. “Ada orang yang tampak bahagia. Ada komunitas yang terbentuk di sekitarnya. Bagi Stephen, ini tentang mengetahui apakah niatnya baik atau benar-benar jahat? Dan Mark benar-benar percaya bahwa Arthur Harrow itu jahat dan harus dihentikan dengan cara apa pun.”

ksatria bulan Sekarang streaming di Disney+.

Rangkullah kekacauan dan ikuti Moon Knight IndonesiaDan FacebookDan Instagram.