POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Luisa Beccaria RTW Musim Semi 2023 – WWD

Apakah putri duyung adalah hal besar berikutnya? Untuk musim semi, berbagai desainer di Milan menyinggung makhluk laut dengan menawarkan bidikan pribadi ikonnya—dari versi gothic Blumarine Y2K hingga versi Andreidamo yang seksi—dan tema khas Luisa Beccaria.

Memperhatikan inspirasi tersebut, Beccaria—yang telah mendesain merek tersebut sejak 2006 bersama putrinya Lucilla Bonacoursi—menghormati estetika romantis dan halusnya, memperkenalkan koleksi feminin dalam semua nuansa biru dengan sedikit aksen cerah.

Duo ibu-anak ini berfokus pada sejumlah besar gaun dalam kain ringan atau cair — seperti georgette, organdi, dan satin — dan bekerja dengan lipatan, embel-embel, payet, dan efek warna-warni untuk membangkitkan pergerakan gelombang air dan bagaimana cahaya ini dipantulkan.

Sesuai dengan simbol merek, pola bunga juga berlimpah. Baik dicetak atau disulam pada kain tulle, motif-motif ini memperluas narasi awal dengan mengangguk ke kolam lily lebih dari dunia yang belum dijelajahi di bawah laut.

Bahkan jika gaun dreamy mendominasi jajaran, desainer telah memasukkan pakaian sehari-hari yang lebih praktis, seperti kemeja tipis, celana pendek, dan celana pendek yang akan berguna saat berkemas untuk tujuan musim panas Anda berikutnya. Jika Anda menuju ke Capri, waspadalah terhadap lagu sirene yang berasal dari Luisa Beccaria Berbelanja di Piazzetta: Dari gaun gemerlap hingga kemeja bermotif bunga hingga pakaian renang yang serasi, ada banyak hal yang menggoda Anda.

READ  Karyawan dan sekutu Netflix merilis daftar tuntutan sebelum pemogokan