POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Saint Laurent menghangatkan stan Menara Eiffel dengan kecemerlangan Paris yang menawan

PARIS (Reuters) – Rumah mode Prancis Yves Saint Laurent turun ke landasan pacu luar ruangan di seberang Menara Eiffel yang bercahaya untuk memamerkan koleksi busana malam elegan musim panas karya desainer Anthony Vaccarello.

Para tamu, termasuk bintang Kpop Rose of Blackpink, berduyun-duyun ke venue di bawah awan tebal saat malam mulai, berhenti untuk selfie di depan air mancur besar yang memancar, sementara kerumunan berjajar di alun-alun yang menghadap ke venue.

Manekin muncul dari kegelapan, perlahan menaiki tangga lebar sebelum berjalan di sekitar air mancur dengan sepatu hak tinggi.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

Mereka mengenakan gaun tipis ketat dengan mantel kulit yang elegan, dengan bahu menonjol dan menyapu lantai.

Gelang dan anting-anting besar berbentuk bulat, ciri khas sang desainer.

Vaccarello kebanyakan menempel pada tampilan monokromatik – model pertama mengenakan warna zaitun – menonjolkan siluetnya. Mereka kurus tanpa embel-embel, hanya sentuhan draping dan potongan asimetris sesekali.

Setelah pertunjukan, yang mengakhiri hari kedua Paris Fashion Week, para tamu termasuk Carla Bruni dan Rossi de Palma menunggu untuk berfoto bersama teman-teman.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

(Pelaporan Mimosa Spencer) Diedit oleh Stephen Coates

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.

READ  Sketsa Invisible Van Gogh yang memparafrasekan mahakarya yang dibenci untuk dipajang | Vincent Van Gogh