POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dustin Lance Black pulih dari ‘cedera kepala serius’

Dustin Lance Hitam

Dustin Lance Hitam
gambar: David Livingston (Gambar Getty)

Dustin Lance Black, penulis skenario pemenang Academy Award leben Pencipta FX di bawah panji langitdiposting di Instagram minggu ini (Lintas Hiburan mingguan) Dia mengalami “cedera kepala serius” sebulan lalu yang membuatnya “tidak bisa bekerja”. “Dokter saya memerintahkan saya untuk mematikan otak saya dengan harapan pemulihan,” katanya, setelah tidak menunjukkan perbaikan yang cukup.

Black tidak menyebutkan penyebab cederanya atau memberikan informasi lain tentang kondisinya, tetapi dia berbagi beberapa foto liburan dengan suaminya (penyelam Olimpiade Tom Daley) dan menjelaskan bahwa dia telah melakukan perjalanan untuk pergi dari pekerjaan, sejak ” ini adalah waktu yang sulit dan menakutkan bagi tipe kreatif yang bergantung pada apa yang ada di tengkoraknya untuk bekerja.” perawatan dan cinta.” Dia juga menyatakan dalam suratnya bahwa akan ada “lebih banyak lagi yang akan datang” dan mencatat bahwa baru belakangan ini dia merasa nyaman “berpartisipasi sedikit lagi”. Berikut pernyataan lengkapnya Dari Instagram:

Jadi itu menghilang untuk sementara… sebulan yang lalu saya mengalami cedera kepala serius yang membuat saya tidak bertugas. Menunjukkan sedikit perbaikan, dokter saya menginstruksikan saya untuk mematikan otak saya dengan harapan sembuh. Ini adalah waktu yang sulit dan menakutkan bagi tipe kreatif yang mengandalkan apa yang ada di tengkorak mereka untuk pekerjaan, perawatan, dan cinta. Dan sekarang saya mengerti bahwa jalan kembali akan panjang. Tapi minggu ini, suamiku yang manis membawa kami ke pulau-pulau Yunani untuk membuatku tutup mulut. Saya sudah bisa merasakan bahwa perjalanan ini adalah langkah ke arah yang benar, dan saya akhirnya merasa aman ketika saya membagikannya sedikit lagi. Terima kasih atas semua cinta dan kesabaran Anda. Lebih banyak lagi yang akan datang. Mempersiapkan.

Hitam, yang juga menulis Edgar Dan dia mengerjakan seri hak LGBTQ saat kita bangkitDia memiliki kutipan dokumenter dari memoarnya anak ibu cHadir di HBO pada 18 Oktober. Dia merinci masa kecilnya dan bagaimana hubungannya dengan ibunya (yang menderita polio) menginspirasinya untuk menjadi seorang aktivis.

READ  Pemirsa Gordon Ramsay Future Food Stars terpana saat kontestan dibayar £8 untuk roti panggang keju