POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Bisakah Anda memberi saya nilai absolut itu?”

Shanaya Kapoor membagikan foto ini (kesopanan Shanayakpur 02)

Highlight

  • Shanaya membagikan banyak foto baru di Instagram
  • Dan mengomentari fotonya, “Satu menit telah berlalu.”
  • Maheeb Kapoor telah mengosongkan stok Ikon Hati Merahnya

New Delhi:

Terlalu sering, Shanaya Kapoor menghebohkan internet dengan sekilas foto-fotonya yang menakjubkan. Pada hari Kamis, dia menambahkan lebih banyak ke daftar. Tempat – ruang makannya. Dalam foto-foto tersebut, Shanaya terlihat sangat elegan dalam balutan warna putih, memadukan atasan yang dipotong dengan celana olahraga, menunjukkan pinggangnya yang serasi. Tak perlu dikatakan, dia memberi cap pada fotonya, “Satu menit telah berlalu,” dia menerima banyak cinta dari penggemarnya. Saat Suhana Khan dan Khushi Kapoor memposting emoji tajam, Navya Naveli Nanda bereaksi dengan “Oh.” Ibu Shanaya Maheeb Kapoor telah mengosongkan sarangnya dari Ikon Hati Merah, tetapi dia telah mengosongkan sarangnya Komentar Sanjay Kapoor mencuri perhatian. “Bisakah Anda memberi saya nilai absolut itu?” dia menulis.

Begini cara Shanaya Kapoor menerangi Instagram pada hari Kamis:

Berikut adalah beberapa saat Shanaya Kapoor mengirim Instafamnya dengan penuh kegembiraan dengan foto-fotonya yang lucu:

Shanaya Kapoor baru-baru ini membagikan sekumpulan foto dari perayaan ulang tahun kakaknya Jahan Kapoor. Dia menambahkan komentar nakal ini ke postingannya: “Tidak ada yang main-main dengan adik laki-lakiku, kecuali aku! Selamat ulang tahun adalah favoritku. Catatan: Aku menarik untuk melihat Jahan bosan denganku.”

Shanaya dan Jehan Kapoor adalah sepupu Sonam, Rhea dan Harshwardan Kapoor. Arjun Kapoor dan saudara perempuannya Anchula, Janvi, dan Khushi juga sepupu Shanaya dan Jehan. Shanaya naik ke Bollywood untuk bekerja sebagai asisten sutradara untuk film Januari Jungan Saxena: Gadis Cargill. Shanaya siap untuk membuat debut Bollywoodnya dengan Dharma Production – dia membuat iklan besar awal tahun ini.

READ  Kung Fu: Mengapa Henry Sangat Membantu Nikki