POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lost Morecambe dan Wise ditemukan hidup di loteng pada Hari Natal | Morecambe dan Bijaksana

episode yang terlewatkan Morecambe dan Bijaksana Dia diatur untuk mengudara pada Hari Natal setelah putra Eric Morecambe menemukannya di loteng.

Sejak Oktober 1970, pertunjukan berdurasi 45 menit ini adalah pertunjukan komedi pertama keduanya BBC One Setelah mereka pindah dari BBC Two.

Gary Morecambe menemukan tujuh paket di loteng rumah ibunya di Harpenden, Hertfordshire, saat mencari teks antik tahun lalu.

Agennya mengirimkannya untuk diperiksa oleh para ahli yang menemukan bahwa itu berisi sebuah film. salah satu yang terdiri dari bagian dari BBC Poster itu berisi tautan yang hilang, yang kemudian diberi kode warna oleh BBC. Episode tersebut awalnya dihapus dari arsip BBC oleh penyiar sehingga rekaman itu dapat digunakan kembali untuk program lain.

Gary Morecambe mengatakan episode itu, yang menampilkan diagram tantangan komunikasi radio, mewakili “zaman keemasan televisi.”

Dia mengatakan kepada BBC News bahwa dia “terkejut” ketika dia menerima panggilan telepon yang mengonfirmasi bahwa cincin itu telah ditemukan dan dapat diselamatkan. “Tapi saya tidak menyadari pada saat itu seberapa jauh BBC akan menyampaikannya,” tambahnya.

“Kemudian akan diwarnai, yang bagus, jadi terus diperbarui. Dan yang benar-benar bagus adalah kualitas pertunjukan itu sendiri, Anda bisa melihat embrio Morecambe Wise muncul.”

Dia menambahkan, “Ini seperti ketika mereka menemukan sesuatu dari tentara Tony Hancock dan tentara ayah saya, ini adalah bagian penting dari zaman keemasan televisi, jadi untuk menemukan sesuatu yang seharusnya musnah, dan itu sudah ada di loteng selama 50 tahun. -tahun ganjil, itu sangat menarik dan sangat penting.”.

Eric Morecambe, yang meninggal pada tahun 1984 pada usia 58 tahun, dan Ernie Wise, yang meninggal tahun 1999 Pada usia 73 tahun, dia adalah salah satu bintang komedi yang paling dikenal dan bertahan dalam sejarah televisi Inggris.

READ  Chrissy Teigen mencurahkan satu halaman di buku masaknya untuk kembali ke mendiang putranya Jack

Episode yang ditemukan kembali akan ditayangkan di BBC Two pada 19:45 pada Hari Natal. Itu akan didahului pada pukul 7 malam oleh The Couple’s Christmas Show pada tahun 1971, menampilkan Andre Previn, Glenda Jackson dan Dame Shirley Bassey.