POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kate Winslet ‘Tidak Bisa Berhenti Menangis’ Saat Bertemu Leonardo DiCaprio

Dia tidak akan pernah meninggalkannya.

Kate Winslet mengatakan dia “tidak bisa berhenti menangis” selama pertemuan baru-baru ini dengan lawan mainnya di “Titanic” Leonardo DiCaprio setelah bertahun-tahun berpisah karena pandemi COVID-19.

“Saya sudah mengenalnya selama setengah hidup saya! Ini tidak seperti saya menemukan diri saya di New York atau dia di London dan ada kesempatan untuk makan malam atau minum kopi dan mengejar apa yang saya lewatkan” Pemenang Oscar, 46, mengatakan kepada The Guardian Dalam sebuah wawancara yang diterbitkan Kamis.

Kami tidak bisa meninggalkan negara kami. Seperti banyak persahabatan secara global, kami telah kehilangan satu sama lain karena COVID.”

Aktris Inggris, yang membintangi bersama DiCaprio, 47, di “Revolutionary Road” 2008 menambahkan, “Dia pacarku, teman dekatku. Kami terhubung dengan kehidupan.”

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di "Raksasa"
Winslet dan DiCaprio membintangi film Titanic tahun 1997.
CBS melalui Getty Images

Selama percakapannya dengan outlet, Winslet juga merenungkan waktunya syuting “Titanic” dengan DiCaprio di awal dua puluhan – sebuah pengalaman yang melambungkan kedua aktor menjadi bintang.

“Saya berusia 21 tahun dalam pengambilan gambar itu, dan Leo berusia 22 tahun,” katanya, mengakui bahwa membuat film yang disutradarai James Cameron “tidak menyenangkan” untuk salah satu pihak.

“Tapi kita semua pernah mengalaminya bersama-sama. Meskipun dia memiliki hari libur lebih banyak daripada yang pernah saya alami. Saya kira saya tumbuh dengan rasa syukur dan terus melakukannya.”

“Saya tidak merasa itu adalah hak saya untuk sengsara, dan jika saya— saya adalah Sangat menyedihkan, saya tidak akan mengatakan itu kepada jurnalis mana pun. Tidak ada jalan Aku akan membiarkan itu lolos! “

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet
Duo A-list, yang bekerja sama dalam film tahun 2008 “Revolutionary Road,” telah mempertahankan persahabatan selama hampir 25 tahun.
Anthony Gnasia

Ini bukan pertama kalinya Winslet menyatakan penghargaan atas kolaborasinya di layar dengan DiCaprio – dan persahabatan abadi yang muncul sebagai hasilnya.

READ  Apa yang kami ketahui tentang mod Netflix Roald Dahl

Dia memberi tahu Orang-orang pada tahun 2016. “Dia orang yang kuat dan setia. Dia teman yang baik, dia selalu begitu, bukan hanya untukku, tapi untuk semua orang di sekitarnya. Dia masih punya teman saat kami membuat Titanic.” Dalam banyak hal , dia tidak berubah Sedikit, tetapi dengan cara lain, itu benar-benar berubah. ”