POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lorne Michaels mengatakan eksodus anggota pemeran SNL adalah akibat dari pandemi

garis atas

Live Sabtu Malam Pencipta Lorne Michaels memberi tahu The New York Times Pada hari Jumat, pergantian anggota pemeran, yang telah membuat delapan komedian meninggalkan seri sebelum musim berikutnya dimulai pada bulan Oktober, adalah akibat dari pandemi, dan mengatakan musim 48 akan menjadi “tahun penemuan kembali.”

fakta-fakta kunci

Michaels mengatakan pandemi menciptakan situasi “di mana tidak ada yang benar-benar bisa pergi, karena tidak ada pekerjaan,” tetapi kemudian para pemain besar sampai “ke titik di mana kami memiliki banyak orang, dan orang-orang tidak mendapatkan cukup waktu bermain. ”

Michaels membantah persepsi bahwa pertunjukan itu lebih keras pada politisi Republik daripada pada politisi Demokrat, dan mengatakan empat tahun terakhir di SNL mencerminkan periode “antara pandemi dan kepresidenan” di mana “orang benar-benar takut.”

Michaels mengatakan bahwa sementara empat pemain unggulan baru telah ditambahkan ke pemain, beberapa andalan akan tetap ada, termasuk Colin Jost dan Michael Che sebagai pembawa acara untuk segmen Pembaruan Akhir Pekan.

Michaels, 77, mengatakan dia “tidak memiliki rencana untuk pensiun,” dan pertunjukan itu akan menjadi sangat meriah ketika mencapai musim ke-50.

kutipan kritis

“Ada waktu untuk mengucapkan selamat tinggal, dan ada waktu normal untuk itu, tetapi waktu normal itu tumpang tindih dengan pandemi,” kata Michaels.

latar belakang utama

Bintang Eddie Bryant, Kate McKinnon, Pete Davidson, dan Kyle Mooney meninggalkan SNL setelah final musim 47 di musim semi. Awal bulan ini, diumumkan bahwa tiga anggota pemeran lainnya, Melissa Villasinor, Alex Moffat, dan Aristoteles Atheros akan pergi. Dan itu adalah tersebut Senin bahwa Chris Reed tidak akan kembali. Omsetnya adalah yang terbesar sejak 1995, ketika hampir seluruh pemain masih baru, menurut waktu. Tahun itu, legenda Will Ferrell, Sherry Autry dan Daryl Hammond muncul. Empat pemain unggulan baru diumumkan minggu lalu: Marcelo Hernandez, Molly Kearney, Michael Longfellow dan Devon Walker.

Apa yang dilihat

SNL Ini perdana 1 Oktober, dengan pembawa acara Miles Teller dan Kendrick Lamar sebagai tamu musik. Brendon Gleeson akan menjadi pembawa acara pada 8 Oktober dengan musisi tamu Willow. Megan Thee Stallion akan melakukan tugas ganda pada 15 Oktober.

bacaan mendalam

Tiga lagi anggota ‘SNL’ meninggalkan pertunjukan sebelum Musim 48 setelah kehilangan bintang (Forbes)

‘SNL’ Menambahkan Empat Pemain Unggulan Baru Setelah Mereka Pergi (Forbes)

READ  Iron Man Robert Downey Jr memainkan peran akting pertamanya setelah keluar dari MCU, untuk membintangi adaptasi HBO dari The Sympathizer.