POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dari penobatan hingga pemakaman – Berita Eurovision menjadi saksi kehidupan Ratu

Selama hampir 70 tahun pada tanggal 2 Juni 1953, tim berita kami telah memainkan peran penting dalam membawa gambar penobatan Ratu Elizabeth II muda kepada jutaan orang di seluruh dunia. Itu adalah tonggak sejarah penyiaran – acara pertama yang disiarkan televisi dan televisi internasional, dan bagi kebanyakan orang, ini adalah pertama kalinya mereka dapat menyaksikan acara sebesar itu, seperti yang terjadi.

Kemudian, pada 19 September 2022, dengan kehidupan yang berkembang pesat di masa streaming berita dan gambar sesuai permintaan, tim berita media layanan publik sekali lagi berada di garis depan berita penting—dan momen bersejarah—memberikan potret kritis dari akhir dari satu era dan awal dari yang baru. Jutaan orang menontonnya lagi.

Terima kasih kepada anggota Inggris kami – BBC Dan ITV – Semua orang di Eurovision News Exchange (EVN) memiliki akses ke liputan berkualitas tinggi, termasuk jam pemrograman momen-momen penting, saran ahli dan wawasan yang menyertainya, dibagikan dengan murah hati dan sepenuhnya gratis.

Angka-angka yang dihasilkan berbicara sendiri. Pengumuman kematian Ratu pada 8 September memicu jumlah terbesar berita harian EVN pada tahun 2022, yang kedua setelah dimulainya invasi besar-besaran ke Ukraina oleh pasukan Rusia. Siklus berita tanggal 8 dan 9 September masing-masing adalah yang ke-10 dan ke-9 berdasarkan volume dalam sejarah EVN.

Dalam 12 hari sejak 8 September, tim telah mengirimkan 733 (atau 61 per hari) konten yang dipublikasikan dan ditayangkan, termasuk 343 jam konten langsung (29 jam sehari) di tiga saluran.

Untuk pemakaman kenegaraan, minat di seluruh dunia meningkat, dengan rekaman di 127 saluran dari 53 stasiun radio publik EBU (36 anggota memutarnya langsung di 64 saluran; 32 saluran digunakan terus menerus selama antara satu dan tiga setengah jam).

READ  gehraiyaan: Ranveer Singh adalah maskot tidak resmi dari film 'Gehraiyaan' istri Deepika Padukone. Ini adalah panduan

Di tim acara berita Eurovision kami, sekitar 40 karyawan telah terlibat dalam menyediakan 26 lokasi stand-up, tiga lokasi komentar radio dan fasilitas siaran berkualitas tinggi di delapan lokasi utama, termasuk Gerbang Kanada di luar Istana Buckingham, Balmoral dan Edinburgh di Skotlandia, Windsor dan Tentu saja Istana Westminster dan Biara Westminster. Tim membuat 783 transmisi terpisah, dengan total 26.630 menit, yang setara dengan 18,5 hari yang mencengangkan.

Liz Corbyn adalah Wakil Direktur Media/Kepala Berita EBU, “Beberapa peristiwa berada di luar siklus berita normal dan akan dibicarakan selama bertahun-tahun yang akan datang – ini adalah salah satu momen itu. Sudah bertahun-tahun dalam perencanaan. Bukan hanya karena kami telah belajar bahwa minat dari pemirsa di seluruh dunia akan sangat besar, tetapi karena pemirsa ini mempercayai kami untuk memberikan konten yang akurat dan berkualitas tinggi dan dari berbagai sudut pandang dan lokasi yang berbeda. Itu harus sempurna. Terima kasih kepada EVN, BBC dan tim ITV dan jangkauan anggota kami di seluruh dunia, jutaan orang dapat menonton sejarah Itu juga terjadi dan memberi penghormatan kepada raja yang luar biasa.”