POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bersiaplah untuk pemutaran perdana bersama Daisy Edgar-Jones

Bersiaplah untuk pemutaran perdana bersama Daisy Edgar-Jones

Daisy Edgar-Jones telah menjadi sorotan selama beberapa tahun, namun ketika menghadapi tantangan berpakaian untuk karpet merah, aktris tersebut mengatakan bahwa dia baru saja mulai menemukan kepercayaan dirinya. Namun jika penampilannya tadi malam bisa menjadi indikasi, dia sedang dalam perjalanan untuk menjadi salah satu bintang paling bergaya di Hollywood.

Untuk pemutaran perdana film barunya di London TornadoEdgar-Jones mengenakan gaun custom Vivienne Westwood berwarna hitam coklat dengan perhiasan emas masif dari Cartier berupa koleksi Grain de Café, potongan emas kuning 18 karat, dan berlian yang terinspirasi dari biji kopi. Perhiasan memberikan aksesori yang sempurna untuk tampilan tersebut, yang dibuat oleh desainer kostum Dani Michele (yang juga merawat Hailey Bieber dan Kendall Jenner), sementara keseluruhan konsep juga merujuk pada film – pendekatan berpakaian yang lebih halus, jika Anda mau.

“Daisy benar-benar ingin menangkap unsur-unsur Bumi dalam film dengan penuh gaya, dan tirai bergelombang pada gaun Westwood berwarna coklat ini merupakan anggukan untuk Tornado “Ini sangat sempurna untuk pemutaran perdana,” kata Michelle. “Daisy menyukai fashion. Dia melihat seni dalam berpakaian, dan dia terinspirasi oleh semua desainer yang bekerja sama dengan kami dalam tur pers ini; dia melihat kerajinan mereka dan mengabadikan momennya.”

Di bawah ini, lihat apa yang dikatakan Edgar-Jones tentang momen karpet merahnya yang besar, apa yang dia sukai tentang berpakaian, dan dari mana dia mendapatkan inspirasi gayanya.

Marco Bahler

Pratinjau Bersiap dengan Daisy Edgar-Jones untuk pemutaran perdana Twisters

Tolong beri tahu kami tentang penampilan Anda di pemutaran perdana Twisters – apa yang membuat Anda tertarik pada pakaian ini dan apa yang ingin Anda sampaikan dengannya?

“Saya sangat gembira dengan gaun saya malam ini – ini karya Vivienne Westwood, dan sangat indah. Korsetnya sangat longgar dan bentuknya luar biasa. Saya telah bekerja dengan stylist saya Dani selama beberapa waktu sekarang dan saya menyukai penampilannya. yang kami kenakan. Ini karya Vivienne dan London dan terlihat seperti gaun terbaik jadi saya sangat bersemangat untuk memakainya.”

READ  Paolo Di Paolo: Pria yang Menangkap Pesona dan Tekad Italia Pasca Perang | Fotografi

Pernahkah Anda mengenakan salah satu gaun korsetnya sebelumnya?

“Saya tidak tahu apakah saya sudah mencobanya, saya pikir ini pertama kalinya bagi saya. Ketika saya mencobanya, saya menyadari betapa hebatnya itu. Sangat mudah untuk dipakai karena gaun itu melakukan semua kerja keras untuk saya. Kapan Saya mencobanya, di bagian couture di mana gaun pengantin tersedia.” Jadi sungguh menakjubkan melihat deretan gaun pengantin Vivienne Westwood dan saya berpikir, “Wow, keren sekali.”

Daisy Edgar Jones

Marco Bahler

Daisy Edgar Jones

Marco Bahler

Apa yang membuat Vivienne Westwood dan Cartier cocok untuk Anda dan gaya pribadi Anda?

“Saya merasa sangat beruntung memakai perhiasan Cartier, segala sesuatu tentangnya abadi dan indah, dan menurut saya gaya Vivienne juga sangat sederhana – dan saya menyukai cara emas tebal berpadu dengan bahan gaun dalam tampilan ini . Menurutku itu kombinasi yang hebat. Aku suka Cartier “Menurutku perhiasan mereka sangat cantik. Aku tidak percaya aku akan memakainya malam ini.”

Seberapa terlibat Anda dalam proses desain?

“Saya sangat menikmati rasa percaya diri pada apa yang saya rasa nyaman dan apa yang ingin saya kenakan – dan Dani benar-benar luar biasa. Dia benar-benar dapat membaca pikiran saya dan sangat baik dalam memahami apa yang saya rasakan atau inginkan, pada intinya dia tahu apa yang saya inginkan bekerja. Jadi, ya, itu adalah kolaborasi nyata malam ini – Dani sangat menginginkan kain berwarna coklat ini dan saya pikir warnanya akan menyenangkan untuk dimainkan dan saya sangat ingin korsetnya memiliki banyak tirai dan benar-benar mengalir tentang angin dan cuaca alami jadi saya ingin gaun itu ringan sehingga saat pertama kali mencoba gaun itu di hari Jumat, saya merasa “Senang karena persis seperti yang saya bayangkan.”

READ  One Piece dari Netflix menyatukan para pemain untuk video baru
Daisy Edgar Jones

Marco Bahler

Apakah gaya Anda berkembang selama bertahun-tahun?

“Tentu saja – saya harap saya dapat memberi tahu diri saya yang lebih muda, yang mengenakan pakaian lama di lemari melalui Zoom, bahwa foto-foto ini akan online selamanya. Saya sangat suka berdandan, saya menyukai mode dan bermain dengan gaya, dan saya pikir saya' Saya menjadi lebih percaya diri.” “Dalam berbuat lebih banyak dengan perasaan menjadi diri sendiri, Dani selalu berusaha memilih gaya yang mudah dan keren dan itulah yang selalu ingin saya capai, perasaan bahwa Andalah yang mengenakan pakaian, bukan pakaiannya. memakaimu.”

Momen fesyen apa yang paling berkesan bagi Anda dalam beberapa tahun terakhir dan mengapa?

“Saya merasa malam ini bisa jadi seperti itu. Saya juga mengenakan gaun Gucci ke pesta Vanity Fair Oscar Februari lalu dan gaun itu berhiaskan berlian dan saya sangat menyukainya. Saya merasa luar biasa saat memakainya. Saya suka Gucci, saya memakai banyak sekali. Gucci dan saya menyukai Sebato [De Sarno]”Tampilan baru. Saya mengenakan dua potong kulit ini di pameran kapal pesiar beberapa bulan yang lalu dan menyukainya—ada syal mengalir yang menakjubkan untuk menyertainya.”

Daisy Edgar Jones

Marco Bahler

Daisy Edgar Jones

Marco Bahler

Siapa orang yang gayanya selalu Anda kagumi dan mengapa?

“Saya selalu menjadi penggemar berat Alexa Chung – dia selalu terlihat mudah bersusah payah, dan dia selalu memiliki celana jins terbaik. Saya juga menganggap gaya Dakota Johnson luar biasa dan saya penggemar berat apa yang dilakukan Dani dengan Kendall [Jenner] Dan Hayley [Bieber] -Pada dasarnya, semua yang dia lakukan dengan semua kliennya, itulah mengapa saya ingin bekerja dengannya. Saya juga suka Ayo Edebiri, gayanya sangat menyenangkan.”

READ  “Saya terus berjuang di belakang layar” - komik hitam tentang meruntuhkan hambatan industri | komedi

Apakah Anda senang berdandan?

“Saya sangat menikmati berdandan – pakaian mengungkapkan banyak hal tentang perasaan dan penampilan Anda, jadi saya menyukai karpet merah, tetapi saya juga menghabiskan banyak waktu di London Fields di Pasar Broadway hanya melihat apa yang dikenakan semua orang di sana dan kemudian mencoba mengingat apa yang mereka lakukan dan menciptakannya kembali dengan caraku sendiri.”

Daisy Edgar Jones

Marco Bahler

Apa pengaturan ideal Anda untuk bersiap?

“Musik adalah kuncinya – keheningan apa pun membuat saya merasa stres, jadi saya ingin mendengarkan musik yang sangat menyenangkan, saya ingin musik yang menenangkan dan penuh semangat, dan menyisihkan banyak waktu jika terjadi bencana di menit-menit terakhir. lensa kontak yang sering terjadi. Dan saya senang memiliki orang-orang di sekitar saya.” “Saya sangat beruntung bisa bekerja dengan tim yang hebat, jadi bisa tertawa dan mengobrol saja sudah sangat membantu.”

Fesyen mempunyai reputasi sebagai sesuatu yang tidak penting, namun mengapa apa yang kita kenakan menjadi penting?

“Jika Anda berpikir untuk mengenakan Vivienne Westwood malam ini – dia benar-benar mewujudkan periode tertentu budaya punk di London, dan menurut saya sungguh menakjubkan bagaimana fesyen benar-benar mencirikan suatu periode waktu alat yang hebat untuk ekspresi diri, jadi selama Anda merasa menjadi diri sendiri dan berada di jalur Anda sendiri, menurut saya ini cara yang bagus untuk mengekspresikan diri.”

Daisy Edgar Jones

Marco Bahler