POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Loki”: Ke Huy Quan menerima antusiasme OB yang tak ada habisnya

“Loki”: Ke Huy Quan menerima antusiasme OB yang tak ada habisnya

Ouroboros menghabiskan 400 tahun menunggu momennya, dan di Marvel Studios Loki Musim 2, dia akhirnya mendapatkannya. Setelah berabad-abad bekerja keras di ruang bawah tanah Time Variance Authority, OB menjadi salah satu agen yang bertanggung jawab menjaga garis waktu, berkat teman barunya Loki, Mobius, Sylvie, dan B-15. Tim ini meninggalkan jejak yang tak terhapuskan pada OB, yang muncul dengan apresiasi baru terhadap rekan satu timnya dan semangat yang tak ada habisnya.

Berbicara kepada Marvel.com, Loki Bintang Ke Huy Quan berbagi kegembiraan memainkan karakter seperti OB, menjelaskan semua alasan dia jatuh cinta pada OB, serta bagaimana perjalanan tersebut mengubah karakter tersebut menjadi lebih baik.

Ketika diminta untuk mengidentifikasi ciri-ciri terpenting OB, Quan tidak ragu-ragu: “Antusiasmenya. Ini adalah karakter yang telah bekerja di ruang bawah tanah TVA selama lebih dari 400 tahun sendirian. Tidak tidur, tidak ada kontak dengan siapa pun, kecuali pertemuan singkat itu. ” “Dengan Mobius ketika dia tersesat, dia bahkan tidak ingin berada di sana. Namun, ketika kita melihatnya untuk pertama kali, dia sangat senang melihat seseorang, dan juga menjadi bagian dari tim.”

Quan juga menyukai betapa OB mencintai pekerjaannya. “Dia suka menulis panduan cara kerja. Dan itu adalah sesuatu yang benar-benar menginspirasi saya, karena menurut saya seharusnya seperti itulah – Anda tahu, apa pun yang kami lakukan – tidak masalah apa yang Anda lakukan, tetapi Anda harus menyukainya .Anda harus lebih bersemangat tentang hal itu.”

Sejak pertama kali Quan membaca naskahnya, dia sangat menyukai OB, terutama “keunikannya. Saya suka selera humornya. Meskipun dia tidak berusaha melucu, membacanya, sebagai pembaca, sangat lucu. Apa yang dia dapatkan dari situ sungguh sulit dipercaya.”

READ  Downton Abbey dibintangi Michelle Dockery dan Michael Fox di album musiknya

“Itulah mengapa saya menyukai bakat produser eksekutif kami, Kevin Wright, dan kepala penulis kami, Eric Martin,” lanjut Cowan. “Mereka menciptakan karakter ini. Berbeda sekali dengan komik. Mereka menciptakannya. Nama Ouroboros seperti itu.” “Cocok, apalagi sekarang aku jadi aktor lagi lho? Jadi aku suka semua hal tentang karakter ini.”

Menurut Quan, ruang fisik yang dihuni OB membantunya membentuk karakter. “Saya baru saja terpesona [by the sets]. Itu sangat membantuku sebagai seorang aktor, karena aku tidak perlu membayangkan semua ini. “Ke mana pun Anda melihat, Anda bisa merasakannya, Anda bisa menyentuhnya, Anda bisa menginjaknya,” katanya. “Satu-satunya efek visual yang kami dapatkan adalah di luar jendela, di belakang alat tenun waktu. Namun semua ruang fisik berfungsi, dan itu luar biasa.”