POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Acara ‘Law & Order’ kembali hadir saat NBC menetapkan tanggal tayang perdana pertengahan musim

Acara ‘Law & Order’ kembali hadir saat NBC menetapkan tanggal tayang perdana pertengahan musim

Tonton Penghargaan Musik Billboard

Ketika pemogokan tersebut menutup Hollywood, NBC menetapkan tanggal tayang perdana di tengah musim untuk sebagian besar susunan acaranya.

Dunia pertunjukkan Dick Wolf — “Chicago Med”, “Chicago Fire”, “Chicago PD”, “Law & Order”, “Law & Order: SVU” dan “Law & Order: Organized Crime” — semuanya ada di Tentang mengembalikan.

Episode baru “One Chicago” akan tayang perdana pada hari Rabu, 17 Januari. “Chicago Med” akan dimulai pada jam 8 malam ET, diikuti oleh “Chicago Fire” dan “Chicago PD” pada malam berikutnya pada hari Kamis, 18 Januari. “Law & Order” dimulai pada jam 8 malam, diikuti dengan pemutaran perdana “Law & Order: SVU” season 25 dan diakhiri dengan “Law & Order: Organized Crime.”

Selain itu, NBC telah mengonfirmasi bahwa musim ketiga dari serial drama “La Brea” akan menjadi musim terakhir serial tersebut. Itu diperbarui untuk musim ketiga pada bulan Januari, dengan laporan muncul segera setelah itu pertunjukan akan diakhiri dengan penayangan ketiganya. Musim 3 “La Brea” akan tayang perdana pada 9 Januari pukul 9 malam sebelum dua episode terakhir Musim 1 “Found”.

Namun, sebagai permulaan, komedi multi-kamera baru NBC “Extend Family” akan tayang perdana pada 23 Desember pukul 8 malam segera setelah pertandingan NFL antara Cincinnati Bengals dan Pittsburgh Steelers. Night Court season 2 akan tayang perdana setelah Extended Family. Kedua acara tersebut kemudian akan berpindah ke slot waktu regulernya pada hari Selasa, 2 Januari, dengan “Night Court” dimulai pada pukul 8 malam dan “Extend Family” menyusulnya pada pukul 8:30.

Pada Hari Tahun Baru akan menyaksikan pemutaran perdana serial “America’s Got Talent Fantasy League”, sementara “Deal or No Deal Island”, yang dibawakan oleh Joe Manganiello, akan dimulai dengan tayangan spesial berdurasi 90 menit pada pukul 21:30 pada hari Senin, 26 Februari sebelumnya. pindah ke swasta. Dijadwalkan secara rutin pada hari Senin, 4 Maret pukul 22.00 The Voice kembali pada hari Senin, 26 Februari pukul 20.00 untuk pemutaran perdana season.

“Membangun momentum penurunan yang kuat, kami memasuki pertengahan musim dengan jadwal yang kuat yang mengandalkan kekuatan dari judul-judul favorit dan acara baru sekaligus meningkatkan jumlah pemirsa kami di NBC dan Peacock,” kata Frances Berwick, Ketua NBCUniversal Entertainment. . “Musim ini menghadirkan pertunjukan baru untuk favorit, termasuk kursi ganda pertama di The Voice, putaran baru di America’s Got Talent, suasana tropis di Deal or No Deal Island, dan kembalinya musim terakhir. Komedi terbaik musim ini. ” “Night Court,” kembalinya Jon Cryer ke jaringan televisi dengan “Extend Family” dan kembalinya #OneChicago serta franchise “Law & Order” yang telah lama ditunggu-tunggu — semuanya terus memperkuat NBC sebagai tujuan bagi para penggemar setia kami. “

“The Irrational,” yang tayang perdana pada bulan September, akan kembali untuk empat episode terakhir dari musim perdananya mulai 29 Januari pukul 10 malam KST. “Quantum Leap”, “Magnum PI”, “Lopez vs. Lopez”, dan “Yang Terlemah”. Link, Password, That’s My Jam, dan The Wall masih menunggu tanggal tayang perdana. Semua acara NBC tersedia untuk streaming di Peacock sehari setelah pemutaran perdana liniernya.

NBC adalah stasiun radio terbaru yang menjadwalkan kembalinya program bernaskahnya, setelah CBS dan ABC. NBC akan menjadi pihak pertama yang mulai menayangkan program bernaskah baru. “Night Court” dan “Extend Family” memfilmkan episode-episode sebelum penutupan akibat pemogokan, sementara mekanisme mapan dari “One Chicago” dan “Law & Order” memungkinkan mereka untuk kembali beraktivitas. Segala sesuatunya terjadi cukup cepat.

Jadwal pertengahan musim NBC 2023-24

(Program baru dalam huruf kapital; sepanjang waktu EST/PT)

Sabtu 23 Desember
8 – Keluarga Besar (serial perdana)
08.30 – Lapangan Malam (Spesial Liburan)

Senin bulan Januari. 1
8 – America’s Got Talent: FANTASY LEAGUE (serial perdana)

Selasa, Januari. 2
8 – Pengadilan Malam (penayangan perdana periode waktu)
08.30 – Keluarga Besar (slot waktu tayang perdana)

Selasa, Januari. 9
9 – La Brea (musim perdana)
10 – Ditemukan (dua episode terakhir musim ini)

Rabu, Januari. 17
8 – Chicago Med (musim perdana)
9 – Chicago Fire (musim perdana)
10 – Chicago PD (musim perdana)

Kamis, Januari. 18
8 – Law & Order (musim perdana)
9 – Hukum & Ketertiban: SVU (musim perdana)
10 – Hukum & Ketertiban: Kejahatan Terorganisir (musim perdana)

Jumat, Januari. 19
8 – Transplantasi (Periode Waktu Tayang Perdana)

Senin bulan Januari. 29
10 – The Irrational (empat episode terakhir musim ini)

Senin 26 Februari
8 – The Voice (Musim Perdana, Bagian 1)
09:30 – Pulau Deal or No Deal (musim perdana)

Selasa, Februari. 27
8 – The Voice (Musim Perdana, Bagian 2)

Senin 4 Maret
10 – Pulau Deal or No Deal (penayangan perdana periode waktu)

READ  Pengunjung festival Burning Man sedang ingin menikmati lumpur