POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Linux di Doctor Who | Waktu prajurit telur paskah dalam perang suntaran

minggu-minggu terakhir Dokter dari Penayangan perdana dari seri 13 Banyak anggukan ke masa lalu seri Dan selama episode terakhir, perang suntaranTidak terlalu dibebani dengan telur Paskah, dia muncul dengan satu anggukan yang memuaskan penggemar untuk cerita klasik John Bertwey dari tahun 1973/74.

Tidak mengherankan, itu adalah salah satu pertemuan Dokter sebelumnya dengan ras Suntaran yang menghasilkan perkelahian – bentrokan pertama antara Penguasa Waktu dan ras prajurit yang menakutkan, sebenarnya.

Itu disiarkan sebagai cerita pembuka untuk musim kesebelas Doctor Who antara 15 Desember 1973, dan 5 Januari 1974, waktu prajurit Ditulis oleh Robert Holmes dan saksikan Dokter Ketiga (John Pertway) dan pendamping baru Sarah Jane Smith (Elizabeth Sladen) melakukan perjalanan kembali ke Abad Pertengahan.

Di Inggris abad ke-13, pasangan yang sudah menikah bertemu dengan Links (Kevin Lindsay), seorang Suntaran yang telah memutuskan untuk mengklaim tanah untuk kerajaannya setelah mendarat di planet Bumi. Alien akhirnya jatuh karena – Anda dapat menebaknya – pukulan ke ventilasi udaranya, dengan pemanah Hal (Jeremy Bulloch) menembakkan panah langsung ke titik lemah Lynx.

Setelah cerita ditayangkan, Sontarans menjadi salah satu musuh berulang Doctor Who yang paling terkenal, kemudian melawan Doctor Keempat (Tom Baker) pada tahun 1975. pengalaman suntaranMereka menginvasi Galivry pada tahun 1978 penaklukan waktu, mengambil dua versi musuh mereka Time Lord pada tahun 1985 kedua dokterYang baru pertama kali diluncurkan pada tahun 2008 Suntaran Stunt / Langit Beracun.

Tapi OG Sontaran, Linx, tidak dilupakan — dan dirujuk langsung di Flux: Chapter 2 – War of the Sontarans, hampir 48 tahun setelah kemunculan satu-satunya karakter tersebut di televisi.

READ  James McAvoy menjadi abu-abu dengan cara yang anggun

Saat Dr. Jodi Whitaker membawa pemimpin Suntaran (Jonathan Watson) ke tugas menaklukkan Bumi dan mengubah sejarah planet ini – dengan Suntaran menggantikan Rusia sebagai lawan Inggris dalam Perang Krimea – dia mengingatkannya bahwa negaranya ras telah panjang dan bertingkat kemanusiaan, dan kembali ke kedatangan Linux.

“Kami telah menantang planet ini sejak Komandan Besar Lynx pertama kali mempertaruhkan klaimnya di Bumi dari tanahnya yang buruk,” kata Roar.

Ini adalah referensi singkat tetapi menyenangkan untuk penggemar lama Doctor Who, belum lagi cara untuk menghormati mendiang aktor Linx, Kevin Lindsay.

Lahir di Bendigo, Victoria di Australia, Lindsey datang ke Inggris pada tahun 1959 dan mengambil serangkaian peran dalam Doctor Who klasik—termasuk sebagai Cho-Je dalam cerita terakhir Jon Pertwee, 1974. planet laba-laba. Tapi bermain Linx – dan kemudian Sontaran Field Major Styre di The Sontaran Experiment – dia paling dikenang.

Lindsay meninggal pada tahun 1975, sembilan hari setelah ulang tahunnya yang ke-51, tetapi penggambaran aslinya tentang Linx masih mewakili penampilan definitif Sontaran yang mengikuti jejaknya—mulai dari dengkuran suara yang melengking hingga kebiasaan makhluk-makhluk yang menempel di sana. lidah keluar.

Dengan Doctor Who: Flux menceritakan satu cerita serial selama enam minggu, masih harus dilihat apakah angsuran yang akan datang akan menampilkan lebih banyak. linux (maaf!) ​​untuk melewati pertunjukan.

Baca lebih lanjut tentang Doctor Who:

Doctor Who mengudara di BBC One pada hari Minggu. Untuk informasi lebih lanjut, lihat tim khusus kami Fiksi Halaman kami atau lengkap Panduan televisi.