POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jin BTS Rilis Video Musik Spesial Untukmu dari Jirisan, Fan Mengatakan ‘Inilah Surga Itu’

Anggota BTS Jin menyanyikan OST untuk Jirisan. Lagu ini dirilis di platform musik pada hari Minggu dan penggemar menyukainya.

Penggemar BTS menghujani Jin dengan cinta setelah singlenya, Yours, sebagai bagian dari drama Korea Jirisan, yang dirilis di berbagai platform musik pada hari Minggu. Program yang tayang di tvN di Korea Selatan ini juga merilis video musik spesial untuk lagu tersebut.

Jirisan telah menayangkan enam episode sejauh ini. Drama Korea yang dibintangi oleh Jun Ji-hyun dan Joo Ji-hoon ini berkisah tentang penjaga gunung yang menemukan insiden misterius di Taman Nasional Gunung Jiri dan memutuskan untuk mengungkap kasus tersebut.

Video musik Anda berisi montase pertunjukan. Sedangkan lagu dinyanyikan oleh Jin BTS, ditulis oleh Gaemi dan JIDA. Lagu ini disusun oleh Gaemi, diaransemen oleh Kim Se-jin dan Midnight. Slow Rabbit HYBE dan Jung woo Young juga berpartisipasi dalam pembuatan lagu tersebut.

Setelah lagu itu dirilis, penggemar turun ke Twitter dan mengatakan bahwa mereka bangga dengan Jin. “Suara surgawinya sangat indah! Aku merasa seperti pelukan hangat 🙁 Seokjin kamu sangat luar biasa dan kami sangat bangga padamu! Terima kasih untuk mahakarya indah lainnya,” tweet seorang penggemar.

“Ini seperti surga. Aku hanya menangis mendengarkan lagunya. Aku selalu bangga padamu Kim Seokjin. Ini panggilan untuk Game Online Terbaik Tahun Ini,” tweet penggemar lainnya. “Terima kasih Jane, kamu sangat hebat karena telah menciptakan karya seni di mana sebagian dari jiwamu dimasukkan dan nyanyianmu yang khas mampu menyembuhkan dan membawa harmoni. Suara Jane sejernih dan seindah pepohonan yang bergoyang tertiup angin. Aku bangga dengannya. Anda, raja puisi kami,” puji penggemar ketiga.

READ  "Spider-Man: No Way Home": Stiker baru melecehkan penjahat yang kembali

Seorang penggemar BTS bereaksi terhadap lagu Jin Yours.

BACA JUGA: BTS: J-Hope Lakukan Pelecehan Setelah Jimin Membuatnya Takut di Rumah Terbengkalai di In The Soop, Tonton

Sementara itu, BTS juga bercanda bahwa mereka sedang mengerjakan kemungkinan album baru juga. BTS Jungkook, Suga, dan RM Sebutkan album baru Dalam episode terakhir In The Soop. Namun, grup K-pop belum secara resmi membagikan detailnya.

cerita dekat