POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Episode Halloween Mike Mignola dengan dua komik menakutkan – Hellboy In Love dan Leonide The Vampyr

Musim yang ditakuti ada pada kita sekali lagi, yang berarti Anda mungkin berada di pasar untuk bantuan besar-besaran sensasi supernatural, bukan? Kisah-kisah mengerikan membuat rambut rontok? Cerita-ceritanya penuh dengan hantu, goblin, iblis, vampir, dan sisa-sisa makhluk yang bertabrakan di malam hari?

Mike MignolaArsitek Senior dan Sekretaris anak neraka mitos, dia tidak memiliki satu—tetapi dua—hal baru di penerbit lamanya Dark Horse. pertama-tama Hellboy jatuh cintaseri lima edisi yang menggabungkan penyelidik paranormal tituler dengan Dr. Anastasia Bransfield, pertama kali diperkenalkan di halaman Christopher Golden anak neraka novel prosa tentara yang hilangselama hampir 30 tahun.

Iklan

kata Mignola, yang ikut menulis seri terbatas dengan Golden. “Jadi sungguh, itu hanya masalah waktu dan menemukan artis yang tepat. Ketika Matt Smith datang untuk melakukan beberapa hal. anak neraka Stuff, Chris dan saya jatuh cinta dengan karyanya dan tahu dia akan sempurna untuk serial ini — dan kami benar.”

Cerita dimulai dengan perampokan kereta api yang mengganggu di Inggris utara, sekitar bulan Juni 1979. Dr. Bransfield dan Big Reed dengan enggan bersatu untuk memburu sekelompok goblin berujung ringan yang memiliki peti yang sangat berharga yang isinya mungkin menyimpan rahasia misterius tentang okultisme. dan okultisme. Perjalanan mereka di edisi pertama membawa duo ini ke tempat terakhir yang Anda harapkan untuk melihat goblin: konser punk rock.

“Saya hanya mencoba untuk tidak mengulanginya,” jelas Mignola ketika ditanya bagaimana dia bisa menjaga alam semesta tetap segar dan akrab selama ini. “Tujuannya adalah tetap membuat komik di seluruh dunia dan menceritakan semua jenis cerita supernatural yang berbeda – saya masih merasa seperti kita baru saja menggores permukaan dari apa yang bisa dilakukan.”

Iklan

Setelah itu, kita punya Leonid si Vampir: Keajaiban di Ra’s Al CrowDua kolaborasi pertama Mignola dengan artis Rachele Aragano (mil yang dipilih). Kisah gelap – satu tembakan terjadi di sebuah desa tepi laut kecil yang suram yang merindukan kesempatan bahagia untuk dirayakan. Orang-orang mendapatkan keinginan mereka ketika kapal karam mengirimkan peti mati misterius ke pantai mereka. Bahkan doa orang yang menjawab, betapapun murninya itu, ada harganya.

“Saya sangat menyukai karya Rachel sejak lama,” kata Mignola. “Dia memposting gambar gadis vampir kecil yang lucu secara online dan saya pikir saya mengatakan sesuatu yang lucu tentang dia. Dia meminta saya untuk menulis sesuatu dan saya berkata, ‘Ya.’ Saya pikir itu sesederhana itu. Cara saya ingat, saya datang dengan plot kecil yang aneh ini dalam satu atau dua hari, benar-benar terinspirasi oleh gambar gadis vampir kecilnya. Terkadang Anda hanya melihat karakter dan mereka memberi tahu Anda apa yang ingin mereka lakukan. Leonid memang seperti itu.”

“Saya akhirnya mendapat kesempatan untuk bekerja dengan salah satu kreator yang saya sukai – dan saya masih kagumi – yang paling saya kagumi di dunia komedi, dan saya benar-benar ingin memberikan segalanya,” lanjut Aragorn. “Saya ingin setia pada cara menggambar saya, tetapi juga merangkul semua aspek gotik dan gelap yang terkandung dalam cerita ini… Leonid diciptakan oleh saya dan memiliki getaran seperti itu. Saya menginginkan sesuatu yang akan mendekati dunia Mike tanpa menirunya. Ini adalah penghargaan untuk makhluk-Nya yang membuatku bermimpi selama ini”.

Iklan

kedua Leonid Satu tembakan di sayap sekarang, siap untuk memandu pembaca ke musim liburan yang meriah dengan “Natal, gagak, dan satu kelelawar yang benar-benar raksasa,” itulah yang membuat Mignola kesal. “Ini semacam sekuel dari yang pertama, tapi itu benar-benar cerita kecilnya – sebuah cerita Natal yang saya kira akan keluar pada bulan Desember. Kami akan menunggu dan melihat tanggapan penonton terhadap dua komedi pertama ini, tapi jelas ada lebih banyak cerita untuk diceritakan. .”

“Jari terjalin!” Gema Aragorn. “Saya harap kita bisa belajar lebih banyak [stories]. Dunianya memiliki banyak hal untuk dikatakan! “

Leonid si Vampir: Keajaiban di Ra’s Al Crow mulai dijual Rabu ini – 5 Oktober Edisi No. 1 dari Hellboy jatuh cinta memukul berdiri Rabu depan – 12 Oktober.

Iklan

Jika Anda mencari lebih banyak kegilaan Mignola (dan mungkin menemukan diri Anda di Portland atau Los Angeles selama minggu depan), pertimbangkan untuk memeriksanya. menggambar monstersebuah film dokumenter baru tentang karir produktif Mineola.

Menampilkan wawancara dengan Guillermo del Toro, Neil Gaiman, Victor LaValle, Rebecca Sugar, Jorge Guiterrez, Patton Oswalt, Ron Perlman dan banyak lagi, film ini akan menikmati sejumlah pemutaran publik di Teater Jutaan Dolar (15 Oktober), Galeri LightBox (16 Oktober), the Festival Film Portland (22 Oktober).

READ  Sunil Shetty bereaksi terhadap rumor pernikahan Kuala Lumpur Rahul dan Athea Shetty