POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tautan terbaru Apple ‘Mythic Quest’ adalah buku digital yang ditulis oleh CW Longbottom

Minggu ini Apple menerbitkan “Tears of the Anaren,” novel yang ditulis oleh karakter “Mythic Quest” CW Longbottom.

Buku dan buku audio yang menyertainya Tersedia Gratis melalui Apple Books, adalah file mengirim Jenis penulisan fiksi, laporan waktu layar.

Tonton kisah cinta intergalaksi yang tak terlupakan, diselamatkan dari kabut waktu dan dibawakan kepada Anda oleh para pemimpi di balik Mythic Quest, video game yang mengubah dunia di jantung + Apple TV Seri aslinya,” demikian deskripsi buku tersebut.

Draf “Tears of Anaren” yang “tidak dipublikasikan” menjadi topik episode “Mythic Quest” minggu ini, yang menawarkan sekilas latar belakang Longbottom. Longbottom telah dikreditkan di acara itu sebagai penulis fiksi ilmiah dan fantasi pemenang Penghargaan Nebula Quest Legendaris Penulis utama dan kantor acak.

Ini adalah tautan “Pencarian Legendaris” ketiga untuk mengaburkan batas antara fantasi dan kenyataan, dan perilisan permainan web Untuk menyelaraskan dengan episode musim pertama “Dark Quiet Death”, dan yang terbaru Tampilan utama Untuk melihat game seluler “Grouchy Goat”.

Ikuti semua WWDC 2021 Dengan liputan komprehensif AppleInsider tentang acara selama seminggu dari 7 Juni hingga 11 Juni, termasuk detail tentang peluncuran dan pembaruan baru.

READ  Audrey Rolloff mengumumkan perpisahannya dari media sosial