POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lihat Mandy Moore dan Edgar Ramirez

Lihat Mandy Moore dan Edgar Ramirez

Musim kedua Dokter Kematian Dia melihat pada seorang pria yang (diduga) bisa melakukan keajaiban. Peacock merilis trailer untuk musim kedua, 21 Desember, dari acara berbasis podcast pada hari Selasa. Kisah baru ini mengikuti jurnalis investigasi Benita Alexander (Mandy Moore) saat dia menyelidiki Dr. Paolo Macchiarini (Edgar Ramírez), seorang ahli bedah yang diduga menciptakan organ buatan untuk menyelamatkan nyawa pasien.

Trailernya dimulai dengan sebuah keluarga yang memberi tahu Macchiarini bahwa mereka telah “mencoba segalanya” untuk membantu putri mereka yang sakit – dan bahwa mereka bersedia melakukan apa pun untuk menyelamatkannya. “Pekerjaan yang saya lakukan dapat mengubah dunia,” katanya, sebelum menjelaskan bagaimana ia dapat membuat organ cetak 3D untuk membantu menyelamatkan nyawa pasien.

“Saya dan tim harus menangani kasus-kasus yang sangat ekstrem,” kata Macchiarini di salah satu bagian video.
“Hanya orang-orang yang cukup ekstrim sehingga tidak ada yang akan menyadarinya saat kamu membunuh mereka!” Karakter Luke Kirby, Dr. Nathan Gmaili, menanggapi dengan marah.

Acara tersebut terus menunjukkan para dokter dan staf rumah sakit berdebat tentang beberapa masalah yang timbul dengan pengobatan baru, ketika orang-orang mulai kehilangan kepercayaan pada dokter dan karakter Moore menjadi lebih cemas.

“Dia bereksperimen pada manusia,” kata salah satu karakter saat daftar nama manusia dengan kata “almarhum” muncul di layar.

Musim delapan episode ini hadir dua tahun setelah Peacock menayangkan perdana Musim 1 yang dibintangi Joshua Jackson pada tahun 2021. (Trailer pertama untuk Musim 2 dirilis pada akhir Oktober.)

“Kegembiraan sebuah serial antologi adalah kebebasan mengeksplorasi variasi suatu tema. Dokter Kematian “Serial ini adalah acara tentang kegagalan sistem, dan musim ini, isu-isu tersebut mencapai skala global,” kata showrunner dan produser eksekutif Ashley Michelle Hoban. “Di tengah narasi yang kompleks, kami beruntung dapat menyelami sebuah kisah yang, meskipun cukup unik, namun secara mengejutkan tetap familiar, karena menyentuh bagian universal dari kondisi manusia: penyakit.”

READ  Dapatkan tampilan Harley Quinn Fortnite dari Batman / Fortnite Comic (Video)

Umum

“Meskipun pandemi global baru-baru ini terjadi, kita semua tahu bagaimana rasanya sakit,” tambah Hoban. “Hal ini membuat kami lemah, kecil, dan sangat membutuhkan bantuan. Seorang dokter yang bisa kami percayai.”

Peacock juga akan merilis film dokumenter, Dr Kematian: Serial Conman, pada hari yang sama dengan serial tersebut. Ia juga menceritakan kisah naik turunnya Macchiarini.