POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Post COVID mengungkapkan masa depan Stan, Kyle, Cartman, dan Kenny

Setiap produk telah dipilih secara independen oleh tim editorial kami. Kami mungkin menerima komisi dari beberapa tautan ke produk di halaman ini. Penawaran promosi tergantung pada ketersediaan dan ketentuan pengecer.

Spesial/film 14 jam pertama dari Taman Selatan, Ini berjudul Taman Selatan: Setelah COVID, untuk pertama kalinya di Yang terpenting + Hari ini (Sesuatu yang langsung ditertawakan oleh acara itu sendiri dengan kartu judul yang menyatakan bahwa itu Paramount + “Bukan film, itu dibuat untuk film TV.”Dan bersamanya muncul pandangan mengejutkan ke masa depan Taman Selatan. Ditetapkan beberapa dekade di masa depan, di dunia setelah pandemi COVID-19 berakhir, episode spesial melihat empat anak utama dalam seri bertemu untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun. Bagi mereka yang ingin tahu apa yang akan terjadi, kami akan merangkumnya di bawah ini bersama dengan pengungkapan terbesar dari masa depan karakter. Spoiler lengkap untuk South Park: Posting Covid di bawah!

Insiden menghasut reuni anak-anak adalah sesuatu yang mungkin Anda harapkan, kematian Kenny McCormick, yang meninggal secara misterius dan yang pemakamannya membawa Stan Marsh kembali ke South Park. Stan, sekarang menjadi “konsultan wiski online” dan pacarnya adalah Alexa (yang pertama dari banyak Pelari Pedang 2049 parodi), Dia bersatu kembali dengan Kyle, yang mencurigai kematian Kenny. Karakter lain yang ditampilkan adalah Jimmy, yang sekarang menjadi pembawa acara Late Night; Token, Petugas Polisi South Park; Ditambah Wendy, Tweek, Craig, Scott Malkinson (sekarang Priest), dan Direktur PC; Terutama Cartman, yang pindah ke Yudaisme dan sekarang menjadi rabi keluarga (dan istrinya bernama intel), yang semuanya membuat Kyle gila karena dia menganggap itu tipuan.

READ  Anderson Buck mengatakan bekerja dengan Bruno Mars adalah 'kode curang'

Setelah kematiannya, sebuah pesan misterius dari Kenny menunjukkan bahwa teman masa kecil terdekatnya akan tahu di mana menyembunyikan sesuatu untuk mereka temukan. Ternyata dia sedang mencari sumber COVID-19, sesuatu yang diketahui penggemar serial ini disebabkan oleh Randy, dan sebagian besar spesialnya adalah anak laki-laki yang mencari jawaban. Terungkap bahwa Kenny berencana untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk menemukan kebenaran, hanya untuk kembali ke masa depan setelah tertular virus baru COVID dan mengirimnya kembali ke dunia pasca-COVID. Alternatif baru, varian Program COVID Delta + Rewards, membuat seluruh kota heboh membeli tisu toilet, mengenakan masker, dan memaksa anak-anak belajar dari jarak jauh. Secara alami, ini juga akan mengakibatkan seluruh kota dikarantina, karena terungkap bahwa satu orang di seluruh kota tidak kebal menyebabkan spekulasi dan pengujian di seluruh kota.

Stan pergi menemui ayahnya di Shady Acres Retirement Community, yang sekarang menjadi menara dengan ratusan ribu penduduk, termasuk Randy Marsh dan Mr. Garrison, Mr. Mackey, Jimbo dkk. Perseteruan antara Stan dan Randy terungkap telah dimulai tepat setelah COVID, ketika Sharon bermaksud menceraikan Randy. Ketika dia tidak diizinkan karena pekerjaan penyiangannya, Stan memutuskan untuk membakar gedung petani Tigredi, tempat Shelley berada saat dia naik. Shelly rupanya meninggal dan Sharon mengambil nyawanya setelah itu. Ini berat tetapi ditangani dengan cara yang lucu yang membuat South Park terkenal.

Agar tidak merusak garis perforasi dengan cara yang paling tidak mungkin, kami hanya akan mencatat bahwa loop tidak menghubungkan semuanya di akhir (wahyu utama tentang “mengapa semua ini” adalah menulis pertunjukan yang terbaik) Tapi dia memang mempersiapkan spesial berikutnya untuk seri ini, yang dikonfirmasi untuk debut pada bulan Desember. Khususnya, episode berakhir dengan Randy menemukan gulma terkecil yang tumbuh di pertanian Tigredi, setelah diberitahu oleh hantu Sharon dan Shelley bahwa Stan adalah brengsek; Juga menggoda di mana Butters selama ini, dia dikurung, setelah Profesor Chaos mengambil alih karakternya.

READ  Tonton Olivia Rodrigo memainkan 'good 4 u' dan 'Drivers Licence' di 'SNL'

Anda dapat menonton Taman Selatan: Menyebarkan COVID di Paramount + dengan berlangganan.